Sebelum Malam Pengantar Tugas, Dua Danrem Temui Kapolda Kalsel, Inilah Dibincangkan

Sebelum Malam Pengantar Tugas, Dua Danrem Temui Kapolda Kalsel, Inilah Dibincangkan

Suarindonesia – Sebelum acara malam pengantar tugas Danrem 101/Antasari, di Gedung Mahligai Pancasila bersama Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, Rabu (16/1) malam.

Kedua danrem itu Rabu paginya bertemu, bersilaturahmi dengan Kapolda Kalsel, Irjen Polisi Yazid Fanani.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Syech Ismed ketika itu didampingi Danrem 161/Wira Sakti Kodam IX/Udayana, Brigjen TNI Syaiful Rahman, selaku pejabat lama Danrem 101/Antasari.

Ketiganya berbincang tentang situasi daerah yang kondusif saat ini dengan kedepannya menghadapi berbagai perhelatan pemilu 2019 dan lainnya.

Kapolda juga berharap agar sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan TNI khususnya di Kalimantan Selatan (Kalsel) tetap terjaga dan bahkan ditingkatkan.

“Sehingga tugas dan tanggung jawab dalam menjaga situasi Kambtibmas yang kondusif bisa terlaksana dengan aman tertib dan lancar,’’ ujar kapolda.

Disebut, pertemuan itu pula  merupakan ajang silaturahmi usai serah terima jabatan Danrem 101/Antasari beberapa waktu lalu oleh Panglima Kodam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto.

“Selamat datang kepada Bapak Danrem 101/Antasari dan Danrem 161/Wira Sakti Kodam IX/Udayana di Mapolda Kalsel,’’ ucap kapolda ketika itu.

Sedangkan Kolonel Inf Syech Ismed, S.E yang saat ini telah menjabat Danrem 101/Antasari memperkenalkan diri dan mengharapkan hal serupa dengan kapolda.

Sementara Brigjen TNI Syaiful Rahman, mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dan sinergitas Polda Kalsel selama menjabat Danrem 101/Antasari.

“Semoga terus berlangsung meski telah pergantian pimpinan,’’ ujar Brigjen TNI Syaiful Rahman. (ZI)

 695 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: