SABET Undian Kunjungan Perpustakaan Palnam, Ketua Komisi I DPRD Kalsel

SuarIndonesia – Perpustakaan di bawah Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel telah memulai membuka undian bagi pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Hal ini dilakukan sebagai apresiasi terhadap para pemustaka, dalam rangka peringatan Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan pada tanggal 14 September nanti.

Tak ketinggalan saat Ketua Komisi I DPRD Kalsel Dra Hj Rachmah Norlias melakukan kunjungan ke Perpustakaan Palnam (di Jalan A. Yani Kilometer 6 Banjarmasin) yang tak sengaja berkunjung, saat mendapatkan kesempatan mencabut nomor undian pun mendapatkan hadiah mukena.

“Luar biasa ini, memang hal yang positif untuk menarik pengunjung sangat bagus karena ada trik tersendiri dan bagi-bagi hadiah untuk para pengungujung,” ucap Dra Hj Rachmah Norlias saat berkunjung, Jumat (02/09/2022).

Melalui terobosan tersebut, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan ini, juga mengapreasi layanan perpustakaan yang nyaman dan ramah, ditambah fasilitas yang lengkap.

SABET Undian Kunjungan Perpustakaan Palnam, Ketua Komisi I DPRD Kalsel (2)

“Saya kira ini terobosan sangat bagus, sesuai dengan apa yang telah dianggarkan pada DPRD, semoga dapat terus meningkat,” tambahnya.

Kepala Dispersip Kalsel Hj. Nurliani Dardie saat mendampingi tamu istimewa ini menyampaikan, perkembangan kedinasannya saat ini adalah sebagai bukti bahwa pihaknya bekerja maksimal untuk meningkatkan minat baca dan literasi masyarakat Banua.

“Perkembangan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak, hingga kita bisa meraih Indeks Pembangunan Literasi tertinggi se-Indonesia dalam 2 tahun berturut-turut,” tuturnya.

Di hari yang sama, juga datang Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin M. Ramadhan, yang juga medapatkan hadiah undian berupa mukena, dan beberapa pengunjung lain yang beruntung mendapatkan peralatan rumah tangga.

Bahkan sebelumnya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Kalsel memberikan berbagai hadiah menarik untuk para pengunjung perpustakaan. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi terhadap para pemustakaan, dalam rangka peringatan Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan pada tanggal 14 September nanti. (SU)

 180 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

1 Comment

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.