KEBERSAMAAN ‘di RDP Agency’, Dhafi si Anak Multi Talenta Berikan Uang Tabungan Sebagai Kado Milad Ibunya

KEBERSAMAAN ‘di RDP Agency’, Dhafi si Anak Multi Talenta Berikan Uang Tabungan Sebagai Kado Milad Ibunya

SuarIndonesia – Meski terbilang anak-anak, Radika Dhafi Pratama, yang akrap disapa Dhafi adalah seorang multi talenta, juara model nasional, DJ dan dance.

Dhafi disaat berusia 6 tahun juara model cilik di even Indonesian Model Hunt 2018 di Smart Model Look 2018 di Yogyakarta.

Baru tadi, meraih juara Malaysia Open Virtual Solo Dancesport bertajuk 18 th Crystal Dancesport Championship dan dua emas di Kejurnas Virtual Solo Dancesport.

Tak heran kalau setiap undangan atas penampilannya maupun dengan talentanya itu, sejak dini sudah ada penghasilan sebagai uang saku. Termasuk yang selama ini diberi kedua orang tuanya.

Rupanya, uang itu hanya ditabung pribadinya dan ketika syukuran di Milad sang ibu tercintanya, Euis Aulia S Kom, uang tabungannya diberikan Dhafi sebagai kado.

Itu tergambar pada saat RDP (Radika Dhafi Pratama) Agency mengadakan syukuran sekaligus bersilaturrahmi di Hotel Rodhita Banjarmasin Jumat petang (30/4/2021).

Soal kado dari Dhafi untuk, memang disampaikan ayahnya ketika itu. Diketahui, Euis Aulia S Kom, pembina RDP Agency, yang juga isteri Abdul Wahid S Kom, Owner RDP Agency.

Hadir para anak anak dan remaja model, dansa, dancer serta futsal yang bernaung di bawah RDP Agency.

Sebelumnya pembacaan ayat ayat suci Al-Qur’an dan surah Yasin, dilanjut tausiah disampaikan Ahmad Rasyid, salah satu Guru Agama di SMK Suhada Banjarmasin.

Kemudian, dilakukan pemotongan tumpeng hingga buka puasa bersama.“Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa bersilaturahmi sekaligus syukuran ulang tahun isteri tercinta,” tambah  Ayid, sapaan akrap Abdul Wahid

Ketika itu, acara tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Dan setiap menit manajer RDP Agency Opy Sofiani melalui anak-anak asuhnya, dengan pengeras suara diserukan menggenakan masker dan lainnya. (ZI)

 232 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: