Empat Pelanggan PDAM Bandarmasih Raih Umrah Gratis

Empat Pelanggan PDAM Bandarmasih Raih Umrah Gratis

Suarindonesia – Pelanggan teladan PDAM Bandarmasih kembali mendapat kesempatan mendapatkan hadiah umroh dan sepeda motor oleh manajemen PDAM Bandarmasih dalam acara pengundian pelanggan teladan, Rabu (6/2).

Seperti tahun lalu, pengundian disaksikan oleh beberapa instansi mulai dari Polresta Banjarmasin, Badan Keuangan Daerah Kota Banjarmasin, Dinas PMPTSP Provinsi Kalsel, Dinas Perizinan dan Dinsos Kota Banjarmasin. Perwakilan instansi tersebut juga diminta untuk melakukan pengundian.

Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Ir H Yudha Ahmadi mengatakan, tidak berbeda jauh pengundian kepada pelanggan yang dilaksanakan tahun sebelumnya. Semua pelanggan yang mendapat undian merupakan pelanggan yang disiplin membayar rekening ledeng sebelum tanggal 6 setiap bulannya.

Yudha menjelaskan, dari 172 ribu total pelanggan PDAM Bandarmasih, yang masuk nominasi pelanggan teladan hanya berjumlah 3.318 saja, atau hanya sekitar 3 persennya saja.

“Ya, saya berharap semua pelanggan membayar di awal bulan. Karena ini berkaitan dengan perputaran keuangan perusahaan di mana semua biaya operasional cepat tertangani,” katanya setelah acara.

Yudha menyebutkan, dari pengundian tersebut sedikitnya pihaknya telah membagi hadiah senilai Rp250 juta, yang dibagi 4 orang hadiah umrah, 2 unit sepeda motor, 4 unit notebook, dan 8 unit sepeda gunung.

“Semua pemenang hari ini sudah didapatkan, dengan itu mudahan menjadi motivasi kepada pelanggan agar mau membayar lebih awal,” katanya.

Yudha juga membeberkan, meskipun pelanggan teladan hanya 3 persennya saja, namun tahun ini mengalami kenaikan dari 2.500 menjadi 3.300. Artinya ini mulai dimengerti oleh pelanggan.

Dari puluhan pengundian hadiah, 4 pelanggan di antaranya yang mendapatkan hadiah umrah adalah H Basri Abdurrahman, M Iderus, Saradin dan Syahbani. Pemenang masing-masing dari pemenang perwakilan wilayah Banjarmasin Barat, Timur, Selatan dan Utara. (SU)

 294 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: