DUALISME di Tubuh Golkar Kabupaten Banjar Terselesaikan dengan Disahkan Mahkamah Partai

Bagikan :
DUALISME di Tubuh Golkar Kabupaten Banjar Terselesaikan dengan Disahkan Mahkamah Partai

SuarIndonesia – Dualisme di tubuh Golkar di Kabupaten Banjar antara H. Rusli dan Gt. Antung Aman akhirnya terselesaikan dengan disahkan Mahkamah Partai Golkar.

Putuskan kepengurusan H. Rusli sebagai DPD Partai Golkar Kab. Banjar secara sah sebagaimana no. Surat B.108/mp.golkar/x/2021 tertanggal 21 Oktober 2021.

“Mahkamah Partai Golkar mengeluarkan surat bahwa Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Banjar adalah sah mengikat secara hukum,” ucap Sekretaris DPD Golkar Kalsel H. Supian HK kepada awak media, Senin (15/11/2021).

Menurut Supian dari terbitnya surat tersebut kepengurusan DPD Golkar Kabupaten. Banjar harus melakukan konsolidasi ke seluruh kecamatan.

Adapun musda yang dilakukan kubu Gusti Abdurrahman Karib disapa Antung Aman, maka akan pihaknya lakukan pembinaan terlebih dahulu.“Kita akan bina terlebih dahulu, mungkin saja, bukan dia,” katanya

Sedangkan kini yang bersangkutan mendapatkan pemberhentian sementara, namun bila menyepakati untuk bersatu dan menaati aturan partai, maka tidak akan dicabut status keanggotaan di Partai Golkar

“Semoga dilaksanakan sesuai dengan aturan dan arahan partai, kedua belah pihak bisa islah dan harus ditaati,” ujarnya (HM)

 170 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!