DIPARIPURNAKAN Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin di Hotel Rattan Inn

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Wakil Wali Kota, H Arifin Noor dan rombongan Pemerintah Kota mengikuti Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin yang bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (26/09/2022).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H Harry Wijaya, S.H., M.H, Adapun seluruh rangkaian paripurna tersebut berjalan lancar dan khidmat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarmasin H Ibnu sina menyampaikan, memasuki tahun kedua pada periode kedua kepemimpinannya, beragam program pembangunan telah dilaksanakan. Selama kurun waktu tersebut, masih terdapat pekerjaan yang akan terus dilaksanakan.

DIPARIPURNAKAN Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin di Hotel Rattan Inn (2)

Maka dari itu, H Ibnu Sina mengajak semua pihak agar bekerja sama, Kayuh Baimbai untuk membangun Kota Banjarmasin yang tercinta menjadi Banjarmasin Baiman, Barasih Wan Nyaman, dan lebih Bermartabat.

“Untuk kita ketahui bersama, bahwa Kota Banjarmasin tahun 2022 ini, menjadi tuan rumah Rakerwil V Apeksi Regional Kalimantan. Momentum Apeksi tersebut diselenggarakan bertepatan pelaksanaan Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat agar menjadikan Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin tahun 2022 sebagai momentum untuk memicu dan terus untuk memacu semangat serta menjadi motivasi untuk bersinergi membangun Kota Banjarmasin lebih baik lagi.

DIPARIPURNAKAN Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin di Hotel Rattan Inn (3)

Ia pun berharap kepada pimpinan SKPD dan segenap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin agar bekerja sama dengan baik, serta seluruh masyarakat dan warga kota juga sangat dibutuhkan dalam memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi ke-496 Kota Banjarmasin tahun 2022, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahnya kepada kita dalam rangka mewujudkan Visi Kota Banjarmasin “Baiman” (Barasih Wan Nyaman) dan lebih Bermartabat,” tutupnya.(SU)

 482 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.