DESAINER Hj Muliani Alif Rilis Karya Terbaru dengan Tuangkan Keindahan Laut di Atas Jilbab

Bagikan :
DESAINER Hj Muliani Alif Rilis Karya Terbaru dengan Tuangkan Keindahan Laut di Atas Jilbab

SuarIndonesia — Desainer kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan bernama Hj Muliani Alif memilih menuangkan karya desainnya berupa gambaran keindahan laut di atas jilbab.

Dengan mengambil tema ‘Thalassa’ Muliani Alif memutuskan untuk merilis karya terbarunya tersebut di awal Februari 2022 ini.

Saat dibincangi awak media, desainer cantik itu menjelaskan bahwa kata ‘Thalassa’ merupakan nama istri dari Dewa Poseidon yang mengandung arti laut.

Thalassa digambarkan sebagai wanita cantik yang menjadi ibu bagi seluruh makhluk yang ada di samudera dalam berbagai literatur tentang dewa-dewi Yunani.

Muliani Alif mengatakan, keputusan dirinya mengambil tema Thalassa Series yang dituangkannya di atas scarf kali ini menjadi cerita baru di perjalanan panjang Donna Scarves.

“Series ini pun mengangkat tema keindahan laut, digambarkan oleh motif terumbu karang yang cantik pada scarf ini,” ucapnya.

Kemudian, Thalassa series ini merupakan koleksi yang sangat spesial karena dilakukan sesi pemotretan di pinggir Laut, Abudhabi.

“Tentu ini membutuhkan usaha lebih untuk menempuh lokasi tersebut agar menghasilkan foto yang berkualitas untuk Sahabat Donna,” ungkapnya.

 

DESAINER Hj Muliani Alif Rilis Karya Terbaru dengan Tuangkan Keindahan Laut di Atas Jilbab (2)

 

Ia juga menyebutkan bahwa pengambilan tema tersebut dengan alasan berawal dari kekaguman dirinya pada keindahan laut.

“Bagi saya, laut menawarkan pemandangan yang indah, dengan suara ombak yang menenangkan, dan sejuknya angin. Membuat saya tiada hentinya untuk terus mengagumi keindahan laut,” pungkas pengurus IWATI tersebut.

“Hal inilah menginspirasi Donna, untuk mengangkat tema laut di produk terbaru kali ini, dengan mengambil motif terumbu karang serta mengambil latar Abu Dhabi menjadi komposisi menarik dari sebuah karya terbaru dari Donna Scarves,” sambungnya.

Ia juga mengaku bahwa kehadiran Scarf terbaru dari Donna Scarves ini membutuhkan perjuangan yang panjang.

“Jadi, saya harap perjuangan panjang tersebut dapat diapresiasi dan diterima dengan baik oleh sahabat Donna,”tuturnya.

Ditanya soal warna dasar dari koleksi terbaru dari Donna Scarves, Muli menyebut bahwa Thalassa Series ini sendiri memiliki arti Laut, dimana pihaknya menghadirkan motif terumbu karang yang cantik pada scarf ini.

“Selain motif, warna yang kami pilih untuk Thalassa Series ini sangat disesuaikan dengan tema Laut. Thalassa Series hadir dengan 8 pilihan warna yaitu pink coral, royal reef, golden reef, aqua cove, glitter song, ocean tide, sea sparkle dan stralight,” urainya.

Sedangkan untuk bahannya sendiri, Muliani menekankan, bahwa pihaknya selalu membuat jilbab dengan bahan berkualitas premium.

“Setiap scraf Donna dibuat dengan bahan Voal Premium dengan pinggiran lasercut,” imbuhnya.

Sedangkan untuk harga harganya, scarf Thalassa Series dijual kisaran Rp365.000 bisa dibeli online maupun offline store.

Dengan hadirnya koleksi-koleksi terbaru dari Donna ini, diharapkan dapat menjadi salah satu trendsetter di bidang fashion lokal, karena Donna selalu berusaha untuk mengutamakan kualitas dan inovasi di setiap produknya.

“Bagi yang tertarik memilik produk kami bisa dibeli secara offline di Store Utama Jalan Raya Banjar Indah Permai No.12, samping kantor, GPPAM KEMENAG, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Atau online via shopee dan website donna. Shopee Donna Official Shop, Website Donna Official Store,” tandasnya. (SU)

 307 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.