Danrem dan Anggota DPRD Pastikan TMMD Selesao Tepat Waktu

Danrem dan Anggota DPRD   Pastikan TMMD Selesao Tepat Waktu

Suarindonesia – Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm Saiful Rahman dan anggota Komisi I DPRD HSS, Minggu (28/10), cek dan pastikan kegiatan TMMD ke 103 Kodim 1003/Kandangan tahun 2018 di Desa Malilingin Kecamatan Padang Batung ini, selesai tepat pada waktunya.

Kedatangan Danrem dan anggota Komisi 1 DPRD HSS tersebut ke lokasi bertemu dengan Dansatgas TMMD, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto SE. “Pak Danrem ingin tahu sejauh mana perkebangan yang kita laksanakan, dan hal sama dari anggota DPRD. Untuk Bapak Rahmad Iriadi SP adalah, anggota Komisi 1 DPRD HSS, tentunya menjalankan fungsinya sebagai lembaga legislatif di daerah,” kata Dandim 1003/Kandangan, Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto.

Tentunya, melakukan peninjauan sambil menyerap aspirasi dari masyarakat setempat. “Dengan melihat hasil di lapangan, yakin bahwa semua objek yang menjadi sasaran dalam TMMD ini akan dapat selesai tepat waktu,” tambah Danrem 101/Antasari, Kolonel Arm Saiful Rahman.

Kedatangan danrem disambut suka cita warga Malilingin, karena baru pertama kali pejabat nomor satu di lingkungan TNI AD khususnya wilayah Kalsel yang datang ke desanya.

Menurut Kolonel Arm Saiful Rahman, kunjungan ini memang untuk mengecek sejauh mana progress TMMD ke 103 dicapai serta untuk memastikan pelaksanaan program TMMD ini apakah sudah berjalan sesuai prosedur.

Sehingga pada saat pemeriksaan Wasev dari pusat tidak ada teguran.

Pada kegiatan lain di lokasi, Danrem juga meletakkan batu bata pertama rehab langgar Darusholihin di Desa Malilingin.

Kolonel Inf Saiful Rahman saat itu didampingi pula Dan SSK, Kapten Arh Zainal Nurdin, Dan SST, Kapten Inf Hariyadi Suprapto, Pasiter, Kapten Inf Abdi Brawijaya, Pasiops, Kapten Inf Yus Kristali, Pasi Intel, Kapten Inf Nuryanto, Danramil Padang Batung Lettu Inf Eryk Faisal, Aiptu H Purwadi dari Polsek Padang Batung, Pembakal Malilingin, Suyono, Imam Langgar Darusholihin dan masyarakat setempat.

Menurut warga, rehab langgar Darusholihin sudah lama diinginkan.

“Setelah selesai nanti dijaga sehingga bermanfaat dan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Desa Malilingin dalam melaksanakan ibadah,” tambah Danrem. (ZI)

 239 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: