Dandim Bersama Ibnu-Herman Kompak Sambut Kunjungan Danrem

Dandim Bersama Ibnu-Herman Kompak Sambut Kunjungan Danrem

Suarindonesia – Danrem 101 Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1007 Banjarmasin, Kamis (31/01) siang yang langsung diterima Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif S Sos, dan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

Kunjangan perdana Danrem juga disambut Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, Ketua DPRD Kota Hj Ananda beserta Forkopinda Kota Banjarmasin lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem Kolonel Inf M Syech Ismed mengajak mewujudkan keamanan dalam menjelang Pilpres, dan meningkatkan kewaspadaan di tahun politik.

Dirirya juga berkeinginan meningkatkan koordinasi dan mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan hangat di Kota Banjarmasin dan diharapkan kemesraan ini terus dibina dengan baik.

Kemudian dalam pertemuan tersebut, Walikota H Ibnu Sina berharap bisa menjalin kerja sama dengan Korem/101 Antasari untuk mewujudkan Pilpres dan Plieg yang aman dan kondusif.

“Kami berharap kerja samanya, apalagi ini tahun politik, tentu kita ingin agar suasana ini bisa kondusif, sehingga marilah bersam-sama meningkatkan kerjasama dengan secara kontiyu melakukan koordinasi dengan baik lagi,’’ katanya.

Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif S Sos selain mengucapkan terima kasih dengan kunjugan Danrem juga mengaku bersyukur meski baru menjabat bisa langsung melakukan koordinasi dengan jajaran Forkopinda Kota Banjarmasin dengan baik. (SU)

 255 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: