BORNEO FC Akui Sulit Baca Taktik Barito Putera

Bagikan :
BORNEO FC Akui Sulit Baca Taktik Barito Putera
Pemain Borneo FC.(Foto/© Official Borneo FC)

SuarIndonesia — Borneo FC dipaksa bekerja keras jika ingin memenangi laga terdekat kontra Barito Putera di pekan ke-18 Liga 1 2021-2022, Jumat (14/1/22).

Pasalnya, Barito Putera dihuni oleh wajah wajah baru, sehingga sulit untuk membaca taktik Laskar Antasari, yang kini diambil alih pelatih kawakan, Rahmad Darmawan.

Barito Putera merombak seluruh pemain asingnya dengan mendatangkan Rafael Silva, Bruno Matos, Renan Alves, dan Kim Jin-sung yang sudah bergabung di latihan.

Pasukan Rahmad Darmawan juga diprediksi akan memasang duo naturalisasi, yaitu Guy Junior dan Raphael Maitimo, sementara Yu Hyun-koo cedera.

Masih ada nama pemain berpengalaman yang bisa saja diturunkan Barito Putera kala menjamu Borneo FC, mulai dari bek Alfath Fathier hingga kiper Kurniawan Kartika Ajie.

Baca Juga :

DISEBUT-SEBUT Etape Borneo HDCI Indonesia Rally 2021 dan Pengambilan Dokumentasi Parade di Jembatan Sungai Alalak

Sehingga, manajer Borneo FC, Dandri Dauri, meminta anak asuhnya untuk fokus dalam persiapan dan pertandingan nanti, karena laga ini tidak akan mudah.

“Saya meminta semua elemen tim untuk fokus, bersiap melawan Barito Putera. Mereka merupakan salah satu tim yang punya motivasi bagus,” ucap Dandri Dauri dalam rilis resmi Borneo FC, Rabu (12/1/22).

“Perlu ekstra kerja keras jika ingin meraih kemenangan di laga kontra Barito Putera. Kualitas materi pemain Barito sangat berubah di putaran kedua, kami tidak bisa meremehkan lawan,” tegasnya, dilansir dari IndoSport.com.

Kombinasi Pertahanan-Serang
Manajer Borneo FC melanjutkan, timnya harus bisa memaksimalkan barisan pertahanan, sekaligus lini serang jika ingin mencuri poin dari Barito Putera pekan ini.

“Saya mewakili manajemen, meminta lini pertahanan Borneo FC harus lebih solid agar tidak kebobolan. Sektor depan juga wajib tampil tenang untuk mencetak gol. Intinya, kemenangan harus diperjuangkan bersama,” tuntas Dandri Dauri.

Menarik untuk menantikan pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021-2022 antara Barito Putera kontra Borneo FC di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/22).(RA)

 71 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!