BAYU PRADANA Bicara Kans Barito Putera Hadapi Persija di Perempat Final.

BAYU PRADANA Bicara Kans Barito Putera Hadapi Persija di Perempat Final.
Gelandang Barito Putera, Bayu Pradana.(Foto/Dok.Barito Putera)

SuarIndonesia – Gelandang Barito Putera Bayu Pradana berbicara kans timnya menghadapi Persija Jakarta di perempat final Piala Menpora 2021, Sabtu 10 April 2021 mendatang.

Peta kekuatan seluruh tim di Piala Menpora 2021 dianggap cukup merata, termasuk Persija. Untuk itu, Bayu dan para penggawa Laskar Antasari pun enggan menganggap remeh.

“Kalau saya pribadi menganggap semua lawan sama kekuatannya,” kata Bayu Pradana dikutip dari Medcom.id, Jumat 2 April 2021.

“Mungkin lebih baik kita semua fokus ke persiapan tim. Agar bisa lebih baik daripada pertandingan-pertandingan sebelumnya, dan bisa mendapatkan hasil positif di babak delapan besar,” lanjut Bayu Pradana.

Gelandang 29 tahun itu pun menegaskan kondisi fisiknya saat ini cukup stabil. Meskipun dirinya sempat mengalami cedera ringan usai melakoni laga pertama Grup A kontra PSIS Semarang, 20 Maret 2021 lalu.

“Iya, di pertandingan pertama ada sedikit cedera di engkel kanan. Alhamdulillah sudah semakin membaik, walaupun belum 100 persen,” tutupnya.

Barito Putera melaju ke perempat final Piala Menpora 2021 berstatus runner-up Grup A. Sedangkan Persija yang menjadi calon lawan Laskar Antasari menyegel juara Grup B. (RA)

 516 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: