BARITO PUTERA Takluk 0-1 atas Persib di Laga Perdana Liga 1

Bagikan :
BARITO PUTERA Takluk 0-1 atas Persib di Laga Perdana Liga 1
Tendangan bebas dicetak gelandang naturalisasi berdarah Belanda, Marc Klok, pada menit ke-85 berhasil jadi gol.(Foto/Bola.com)

SuarIndonesia – Persib Bandung sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Sport Center Tangerang, Sabtu (4/9) malam.

Persib langsung mengambil inisiatif menyerang sejak babak pertama dimulai. Tercatat, terdapat enam peluang yang didapatkan Persib di babak pertama, dengan empat tembakan on target.

Di pertengahan babak pertama, Persib sempat mengancam gawang Barito lewat tendangan bebas Marc Klok yang membentur mistar.

Tim Maung Bandung juga mendapatkan peluang emas lewat tembakan keras Ezra Walian dari dalam kotak penalti. Namun tendangannya masih mampu dipatahkan kiper Barito Muhammad Riyandi.

Di menit akhir babak pertama, winger Persib Febri Hariyadi juga sempat menebar ancaman lewat tembakan keras mendatar dari luar kotak penalti yang masih mampu diantisipasi Riyandi.

Pada babak kedua, dilansir dari CNNIndonesia Persib masih mengambil inisiatif serangan. Sementara, Barito tetap bermain dengan tempo lambat.

Sayang, kesalahan passing membuat serangan yang dibangun Persib kerap terputus di tengah jalan.

Peluang terbaik Persib di babak kedua baru didapat lewat tendangan keras Beckham Putra Nugraha yang membentur tiang gawang Barito pada menit ke-73.

Persib akhirnya unggul atas Barito lewat tendangan bebas langsung yang dicetak gelandang naturalisasi berdarah Belanda, Marc Klok, pada menit ke-85.(CNNIndonesia.com/RA)

 243 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!