BAND Abidin akan Tampil Perdana Youtube dengan Album PERIH

BAND Abidin akan Tampil Perdana Youtube dengan Album PERIH

SuarIndonesia  -Group Band Abidin akan tampil perdana youtube dengan album (PERIH).

Group asli Banua Kalimantan Selatan dan ciptaan sendiri, hal ini dikatakan salah satu personilnya saat ditemui, Sabtu malam (11/6/2022).

Dikatakan Cecef salah satu personil Band Abidin, bahwa Abidin adalah diambil dengan seperti nama orang.

Nama abidin kali ini di pakai untuk grup band,dan sangat jarang nama orang di jadikan nama band,karena terdengar sangat unik dan aneh tapi lucu.

Group Band Abidin terbentuk pada tanggal 13 Mei 2021 sangat baru dengan muka lama di belentikan musik Indonesia, group ini dulu berdua digawangi Cecef (gitar) dan Nova Zahedi (keybord), kami berdua yang sering kumpul-kumpul bareng untuk konsep materi lagu dari cecef.

Akhirnya diisi dengan nada suara keybord yang sangat lembut dan menarik,dan mereka berpikir untuk mencari personil lagi untuk isi lagunya yaitu MattRock (Vocal) untuk supaya lebih lengkap dan bisa membantu Grup Abidin agar materi lagu mereka di kemas lebih bagus dan keren.

Semua Personil sudah berpengalaman di bidang musik yang sudah lama melintang di industri musik dari tahun 2007 sampai sekarang, group Abidin salah satu personilnya sudah pernah masuk di label jakarta dan management juga nova zahedi sampai sekarang masih ikut di band Candil Rockalisasi di jakarta.

Abidin dengan aliran genre yang berbeda yaitu Pop, akhirnya kami bikin lagu dengan karakter masing-masing dengan musik yang begitu ringan dan mudah dicerna masyarakat umum.

Dan terciptalah sebuah karya lagu yang sangat dalam dengan Lyric-lyric menarik, dengan ide ini mereka akhirnya membentuk Group dengan Nama Abidin,meraka yakin dengan mengeluarkan single Perih akan rilis tanggal 6 juli 2022 beserta video clip nya di youtube akan tayang menuai sukses dan bisa di terima di indonesia.

“Kami pun kerjasamanya dengan management di jakarta karena ketertarikan lagu mereka yang sangat menarik dan eazy listening.dengan ketertarikan lagu mereka,akhirnya mereka bisa tembus ke kancah nasional,insyallah akan rilis di seluruh indonesia,” ucapnya. (DO)

 120 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!