Babak 8 Besar Futsal Antarwartawan Digeber Besok, Belinda Devi Bangga Tim Pemprov

Babak 8 Besar Futsal Antarwartawan Digeber Besok, Belinda Devi Bangga Tim Pemprov

Suarindonesia – Pasca kemenangan besar 13-1 atas Tim Futsal DPRD Provinsi Kalsel pada turnamen futsal antar desk wartawan se-Kalsel Adaro PWI Kalsel Cup 2018, Tim Futsal Press Room Pemprov Kalsel mulai menebar ancaman.

Kemenangan besar ini juga memastikan langkah mereka untuk maju ke babak 8 besar dan akan menghadapi Tim Futsal Wartawan Pemko Banjarmasin.

Tim yang digawangi oleh Iwan, Huda cs pada awalnya sempat grogi dan kalah dari salah satu tim unggulan Adaro pada pertandingan perdana.

Namun mereka mampu bangkit di pertandingan kedua dan berhasil menggulung tim DPRD Prov Kalsel dengan skor yang sangat telak 13-1.

Manager tim Belinda Devi Larasati saat mengetahui timnya menang besar dan berhasil lolos ke delapan besar mengaku sangat bahagia dan bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka untuk melaju ke babak semifinal.

“Alhamdulillah, berkat kemenangan besar ini, mampu mengembalikan kepercayaan diri tim dan kembali ke jalur kemenangan dan mampu melaju ke babak berikutnya” ujarnya Belinda Devi  di kediamannya.

Ditanya soal target, Belinda Devi mengatakan, mereka tidak muluk-muluk, hanya ingin lebih baik dari turnamen sebelumnya, lolos ke semifinal dan bisa menjadi juara.

“ya, target kita tidak muluk-muluk, bisa lolos semifinal dan berusaha menjadi juara” jawabnya tegas.

Selanjutnya, pada babak delapan besar yang dijadwalkan pada Sabtu, 29 Desember 2018 tim futsal Press Room Pemprov Kalsel akan menghadapi Tim Futsal Wartawan Pemko Banjarmasin di Suria Indor Futsal Banjarmasin.

Sementara, Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel, Kurnadiansyah selaku pembina wartawan Pemprov Kalsel sangat mendukung kegiatan tersebut. Karena menurutnya, kegiatan tersebut sejalan dengan visi Kalsel Sehat.

“Mudah-mudahan wartawan yang mewakili pemprov bisa berprestasi, tapi tetap dengan mengedepankan kejujuran atau fair play, ” pesannya.

Pertandingan lainngya di babak 8 besar mempertemukan Tim Polresta Banjarmasin vs Kab Banjar, Adaro vs Koni Kalsel, dan DPRD Kota Bjm vs Polda. Kalsel.(RW)

 365 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: