120 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Walikota Banjarmasin

120 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Walikota Banjarmasin

Suarindonesia – Sebanyak 120 pejabat administrator dan pejabat struktural eselon III 25 orang dan eselon IV sebanyak 95 orang di Kota Banjarmasin dilantik oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina di Aula Kayuh Baimbai Jum’at 11/1/2019.

Pelantikan tersebut menyusul adanya pejabat yang pensiun, mutasi dan promosi di tingkat eselon III dan IV yang setara dengan kepala bidang dan kepala seksi di masing-masing badan dan SKPD Pemerintah Kota Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan pelantikan ratusan pejabat tersebut ditujukan untuk penyegaran kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dan untuk mencapai visi dan misi dari Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Dari staf lumayan banyak yang naik, kemudian geser kiri kanan jabatan juga ada, pokoknya satu dinas itu satu inovasi. Apalagi di era Tukin (tunjangan kinerja) ini para pejabat yang dilantik hari ini harus bekerja keras dan bekerja tuntas,” ucap Wakikota Ibnu Sina di sela-sela pelantikan kepada awak media, Jumat (11/1).

Menurut mantan anggota DPRD Kalsel, sejumlah pejabat yang dilantik hari ini harus bisa memprioritaskan motto pembangunan serta capaian dari pemerintah kota di tahun ketiga Ibnu-Herman memimpin dapat terlaksana sesuai dengan target.

“Kita berharap dengan penyegaran dan inovasi pejabat ini dapat membantu mencapai apa yang ditujukan oleh visi misi kami sebagai kepala daerah Kota Banjarmasin di tahun ketiga Ibnu-Herman,” papar Ibnu.

Sedangkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Banjarmasin, Drs H Syafri Azmi menyebutkan pejabat setingkat Eselon III ada sejumlah 25 orang yang dilantik hari ini dan pejabat setingkat Eselon IV sejumlah 95 orang.
‘’Ada 120 oranv hari ini yang dilantik rata-rata pada umumnya dari pejabat yang promosi sekitar 40%. Sedangkan sisanya menggantikan yang pensiun dan mutasi jabatan,” ujar Azmi.(SU)

 323 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: