Wawali Minta Warga Kuin Utara Sampaikan Aspirasi Pembangunan

Wawali Minta Warga Kuin Utara Sampaikan Aspirasi Pembangunan

Suarindonesia – Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah membuka Musrenbang Tahun 2019 di Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (23/01). Kegiatan Musrenbang yang digelar awal tahun untuk menyerap seluruh aspirasi usulan pembangunan tahun 2020 mendatang.

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah dalam sambutannya, berharap agar para ketua RT dan RW di lingkup Kelurahan Kuin Utara yang dalam hal ini mewakili masyarakat sekitar Kuin Utara dapat menyampaikan usulan apa saja yang perlu disampaikan.

“Saya berharap pada hari ini bapak dan ibu sampaikan apa pun yang ingin disampaikan. Kemudian karena ini adalah forum konstusional tertinggi di tingkat kelurahan, apa pun keputusan pada hari ini adalah wajib hukumnya untuk ditindaklanjuti tapi melalui prosedur yang ada yang harus diikuti,” katanya.

Bahkan dalam kegiatan tersebut wawali juga menyinggung rencana pengucuran dana dari Pemerintah Pusat yang disebut dana kelurahan dan diharapkan dana tersebut bisa untuk memberdayakan ekonomi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banjarmasin Utara, Lurah Kelurahan Kuin Utara, anggota DPRD Kota Banjarmasin, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh Ketua RT dan RW atau yang mewakili.(SU)

 174 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: