UPTD SDN 4 Angsau ke Perpustakaan Palnam, Disambut Bunda Nunung

SuarIndonesia – UPTD SD Negeri 4 Angsau Tanah Laut mengunjungi perpustakaan Palnam untuk melihat langsung layanan yang tersedia di perpustakaan Palnam.

Kadispersip Kalsel, Nurliani Dardie menyampaikan, rasa senang dan bersyukur anak- anak SDN 4 Angsau Tanah Laut bisa betah membaca di sini dan mereka suka dengan pelayanan perpustakaan.

UPTD SD Negeri 4 Angsau Tanah Laut mengunjungi perpustakaan Palnam untuk melihat langsung layanan yang tersedia di perpustakaan Palnam

“Selama ini mereka hanya melihat pesona perpustakaan Palnam melalui media sosial seperti instagram, facebook, dan youtube. Mereka datang sebanyak 12 orang yang dipimpin oleh Rohman yang terdiri dari 6 pendamping dan 6 siswa, ” ujarnya, Kamis (1212023).

Masih menurut Bunda Nunung, enam siswa yang hadir adalah Duta Literasi SD Negeri 4 Angsau tahun 2022. Mereka berkesempatan untuk diskusi dan tanya jawab dengan pejabat struktural di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di ruang rapat perpustakaan Palnam.

Baca Juga :
TURUT Jadi Daya Tarik Perpustakaan Palnam Tujuan Wisata Edukatif Kafilah MTQ

“Duta Literasi SD Negeri 4 Angsau tersebut juga menyempatkan untuk menjadi anggota perpustakaan Palnam. Mereka berjanji untuk kembali datang ke perpustakaan Palnam, ” lengkapnya.

Dalam kesempatan itu, pihak UPTD SD Negeri 4 Angsau, Rohman menyampaikan, keinginannya untuk datang ke perpustakaan Palnam dengan membawa murid-muridnya untuk berkunjung.

“Mereka dengan antusias menikmati layanan perpustakaan Palnam antara lain Layanan anak
layanan umum, layanan referensi, layanan deposit dan juga melihat gedung layanan disabilitas dan gedung theater,” jelasnya.

Kata dia, mereka begitu menikmati seluruh layanan yang ada di perpustakaan Palnam karena fasilitas layanan yang begitu bagus dan menyenangkan serta membuat betah mereka.(SU)

 495 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!