TIBA BANTUAN dari Polda Kalsel Diterima Kapolda Jabar untuk Disalurkan

SuarIndonesia -Tiba bantuan dari Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk korban bencana alam gempa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Itu berupa persediaan makanan dalam bentuk sembako dan lainnya, yang diangkut dengan menggunakan 7 buah truk.

Jum’at (25/11/2022), bantuan tersebut telah sampai di Kabupaten Cianjur Jabar dan diserahkan langsung oleh Wakapolda Kalsel, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, .diterima secara simbolis Kapolda Jabar, Irjen Pol  Suntana.

Dalam penyerahan tersebut Wakapolda didampingi Kasubdit 1 Indagsi Dit Reskrimsus AKBP Leo Martin Pasaribu, dan Kasubdit IV Tipiter Dit Reskrimsus Polda Kalsel AKBP M. Ifan Hariyat.

Menurut Wakapolda, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polda Kalsel dan Bhayangkari kepada warga masyarakat korban bencana alam gempa di Cianjur.

“Alhamdulilah, kegiatan yang diinisiasi oleh Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi,  sebagai wujud empati untuk meringankan beban saudara kami yang menjadi korban bencana alam di Cianjur,” ungkap Wakapolda.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana ucap bantuan diterima dan mewakili masyarakat korban gempa mengucapkan terimakasih  kepada Polda Kalsel.

“Mulai besok akan segera menyalurkannya kepada yang berhak terutama kepada masyarakat korban gempa di daerah terdampak langsung,” ungkapnya. (ZI)

 380 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!