TAHAPAN Pilkada dan Prokes Covid-19 di Banjarmasin Dibahas Forkopimda

TAHAPAN Pilkada dan Prokes Covid-19 di Banjarmasin Dibahas Forkopimda

SuarIndonesia – Pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kota Banjarmasin harus aman, tertib, selalu menerapkan aturan Protokol kesehatan dan tetap menjaga keindahan kota.

Demikian yang dikatakan Plt Walikota Banjarmasin H Hermansyah, dalam kegiatan Rakor bulanan lintas sektor di ruang rapat Hermes Piramida Suites Hotel Banjarmasin, Rabu (30/09).

Menurut H Hermansyah, salah satu tahapan Pilkada yang yang tak lama lagi akan dilakukan oleh para kontestan pesta demokrasi lima tahunan itu adalah pemasangan alat peraga kampanye (APK).

Ia berharap, saat pemasangan APK nanti, selain mematuhi ketentuan yang berlaku, APK yang dipasang juga tidak menganggu keindahan kota. “Untuk pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di ruas jalan umum, kita harap agar tidak mengganggu dan membahayakan serta merusak keindahan Kota Banjarmasin,” katanya.

Penyelenggaraan Pilkada di tengah Pandemi Covid-19 ini, lanjutnya, mengharuskan seluruh pesertanya mentaati semua aturan Protokol kesehatan.

Meski zona merah di kota berjuluk seribu sungai ini hanya tinggal satu kelurahan saja, katanya lagi, namun ia kembali berharap agar dalam pelaksanaan kampanye nanti seluruh konstestan Pemilu beserta para pendukungnya tetap mentaati aturan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan, sehingga target Pemko Banjarmasin menjadikan seluruh kota zona hijau dapat cepat terwujud.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin Rachmat Hendrawan, Dandim 1007 Banjarmasin Kolonel CZI Muhammad Leo Pola Ardiansa Siregar, Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin, Moch Yulihadi, Lanud Syamsudinnoor, Endriadi, Komisioner KPU kota Banjarmasin, Rahmiyati Wahdah, serta tamu undangan lainnya.(SU)

 288 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: