SUNTIKAN MOTIVASI Hasnuryadi pada Pemain Barito Putera: Jangan Usir Saya!

Bagikan :
SUNTIKAN MOTIVASI Hasnuryadi pada Pemain Barito Putera: Jangan Usir Saya!
CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.(Foto/Ist)

SuarIndonesia — CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memberikan suntikan motivasi, sekaligus ungkapan keras untuk menyentuh hati para pemainnya di Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Barito Putera kembali gagal meraih kemenangan. Laskar Antasari hanya bermain imbang 1-1 saat bersua Tira-Persikabo, Selasa (18/1/22) sore.

Padahal, Barito Putera banyak menciptakan peluang, baik dari Guy Junior, Bruno Matos, bahkan striker Rafael da Silva. Namun, gol hanya datang dari proses sepak penalti.

Hanya meraih satu poin dari tiga pekan terakhir membuat Barito terbenam di zona merah klasemen sementara Liga 1. Jika tak segera berbenah, tim bisa degradasi.

Alhasil, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mencoba masuk ke ruang ganti pemain, dan memberikan suntikan motivasi kepada seluruh penggawa Laskar Antasari.

Baca Juga :

COACHC RD Akhirnya Temukan Kelemahan Barito Putera

“Kalau saya bilang Salam Barito Putera, jawabnya Pride of Banua. Saya ingin memberikan kebanggaan untuk Banua,” ungkap Hasnur, dilansir dari IndoSport.com.

Banua sendiri merupakan sebutan untuk daerah Kalimantan Selatan, homebase Barito Putera, dan menjadi salah satu dari dua tim Kalimantan yang berlaga di Liga 1.

“Jangan kayak tadi, mestinya kalian bisa menang, kita punya kesempatan. Barito itu Wasaka, Waja Sampai Kaputing, artinya fight till the end, never give up,” jelasnya.

“Ayo saya di sini sama kalian, tapi jangan usir saya dari keluarga ini. Ayo pertandingan selanjutnya, saya minta kita menang,” tegas Hasnuryadi, yang juga menjabat Exco PSSI itu.

Teranyar, Barito Putera akan menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1/22) malam.(indosport.com/RA)

 297 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.