PWI KALSEL Potong 4 Ekor Sapi Kurban

SuarIndonesia – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kalimantan Selatan (Kalsel) menyembelih 4 ekor sapi untuk dikurbankan pada Idul Adha 1443 Hijriah / 2022 ini.

Penyembelihan hewan kurban dilakukan di Kantor PWI Kalsel, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Minggu (10/7/2022).

Baca Juga :

TUJUH RUANGAN Sekretariat PWI Kalsel yang Diobok-obok, Polisi Lacak Pelakunya

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah kurban ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh salah satu induk organisasi wartawan di Banua ini setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Ada empat ekor sapi yang kita kurbankan,” ungkap Helmi, sapaan akrabnya, di sela pelaksanaan kurban.

PWI KALSEL Potong 4 Ekor Sapi Kurban-2

Helmi menambahkan bahwa ke empat sapi kurban ini merupakan pemberian dari para mitra yang selama ini selalu mendukung setiap kegiatan maupun program kerja PWI Kalsel.

“Kurban hari ini kita akan menyalurkan empat ekor sapi. Yang pertama pemberian dari Kapolda Kalsel berupa sapi Limousin. Kemudian ada dari Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, lalu dari Hasnur Group dan terakhir dari PDAM Bandarmasih,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Helmi, daging sapi ini akan dibagi-bagikan kepada seluruh anggota PWI Kalsel. Lalu sebagian lagi akan dibagikan kepada warga sekitar, terutama warga yang tinggal di bantaran Sungai Martapura dan di Banua Anyar.

“Kami ucapkan terimakasih tak terhingga untuk para mitra yang telah memberikan hewan kurban ini. Semoga daging kurban ini dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua,” harapnya. (SU)

 131 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!