PENGGASAK Motor Diciduk Anggota Gabungan

PENGGASAK Motor Diciduk Anggota Gabungan

SuarIndonesia – M Rizal (28) ditangkap anggota gabungan dikarenakan menggasak sepeda motor.

Tersangka diamankan saat berada di Jalan Jahri Saleh Komplek Jafri Zam-zam Banjarmasin Utara, Selasa (13/10/2020) lalu, sekitar pukul 13.30 WITA.

Tersangka beralamatkan Jalan Jahri Saleh Komplek Jafri Zam-zam RT 26 RW 01 Banjarmasin Utara, telah terbukti melakukan pencurian sepeda motor saat berada di Jalan Ir Phm Noor tepatnya di parkiran PT Surya Satria Timur Banjarmasin Barat.

Waktu itu tersangka terbukti mengambil satu buah sepeda motor Yamaha Mio scooter warna putih DA 6257 ZCQ milik korban Riski (20), Jalan Jahri Saleh RT 26 Banjarmasin Utara, saat terpakir di Tempat Kejadian Pekara yang hilang sejak Jumat (11/9/2020) silam, sekitar pukul 18.30 WITA.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH, saat dikonfirmasi Kamis (15/10/2020), membenarkan telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya.

Dari kronologis, korban memarkir sepeda motornya di TKP dalam keadaan terkunci stang.

kemudian korban masuk ke dalam pabrik untuk bekerja, pada saat korban ingin pulang kerja korban mendapati sepeda motor miliknya yang di parkir di TKP sudah tidak ada lagi.

Lalu korban pun langsung melaporakn kejadian ke Mapolsekta Banjarmasin Barat. (DO)

 

 204 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: