PENGEMBANGAN Metode Tartily Banjary Didukung Bank Kalsel

SuarIndonesia – Menyusul masih terkendalanya dana untuk mengembangkan metode Tartily Banjary, Manajemen Pendidikan Qur’an Metode Tartily Banjary mendapatkan bantuan dari Bank Kalsel.

Bantuan disalurkan melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel dalam penyerahan bantuan dana untuk pengembangan Metode Tatily Banjary dilakukan secara simbolis oleh Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi kepada Direktur Manajemen Pendidikan Qur’an Metode Tartily Banjary, Ustadz Fakhrie Hanif di Kantor Pusat Bank Kalsel, Senin (20/6/2022).

Namun, dana yang didapat itu belum mencukupi dalam penggajian dewan guru serta seluruh Staf MI Al-Muhajirin dan operasional sekolah.

“Dengan berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan santunan kepada para pengajar dan staf MI A-Muhajirin,” ujar Direktur UPZ Bank Kalsel HM Fajri Muhtadi.

Ia berharap, bantuan tersebut bermanfaat dan dapat menambah semangat para pengajar dan staf MI Al Muhajirin.

Kemudian, bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu pihak yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. “Yakni dengan mengirim infak dan sedekah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel ke rekening Bank Kalsel Syariah 6500844928 untuk zakat, atau 6500846214 untuk infak dan sedekah,” ujarnya.

Dalam penyerahan santunan kepada Pengajar dan Staf MI AI Muhajirin dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Kepala MI Al Muhajirin, Farida Devikarani di MI A-Muhajarin. L(ADV)

 124 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!