OPTIMIS Partai Golkar, Paman Birin Menang

OPTIMIS Partai Golkar, Paman Birin Menang

 

SuarIndonesia – Partai Golkar optimis kemenangan H Sahbirin Noor menjadi Gubernur Kalsel untuk kedua kalinya.

Untuk itu, keluarga besar Partai Golkar melaksanakan sholat hajat di sekretariat partai beringin di Jalan Lambung Mangkurat, Kamis (18/3/2021).

Pasalnya, Jumat (19/3/2021) putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia untuk menentukan apakah Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) – Paman Birin yang berpasangan dengan H Muhidin atau dengan singkatan “BirinMu” lolos untuk menjadi pemimpin daerah Kalsel.

Oleh karenanya, shalat hajat itu untuk memberi nilai-nilai religi atau keagamaan terhadap optimistis tersebut yang menunjukkan bahwa Allah SWT Yang Maha Kuasa dan Yang Maha Berkehendak.

Usai shalat hajat yang dipimpin H Supian Al Banjari sambutan H Fitri Rifani SH MH dilanjutkan membaca Surah Yassin serta salawat Kamilah.

Kemudian pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh Qari Internasional H Ahmad Bugdadi, serta munakib (riwayat hidup) Syech Muhammad Seman Al Madani oleh H Supian Al Banjari.

Hadir dalam kegiatan shalat hajat tersebut Ketua DPRD KalselĀ  H Supian HK, Ketua Dewan Pakar Prof H Kustan Basri, Ketua Dewan Pertimbangan Kol Inf (Pur) Nasib Alamsyah dan Ketua Dewan Kehormatan, H Noor Aidi. (SU)

 267 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: