LAGI, Satu Pejabat Pemkab Banjar Hijrah ke Pemprov Kalsel

SuarIndonesia – Sebelumnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banjar, Diauddin telah lebih dulu dilantik menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kalsel.

Kemudian, Kepala BPBD Banjar, Solhan berhasil memenangkan lelang jabatan Kepala Biro Kesra Setdaprov Kalsel.

Terbaru Galuh Tantri Narindra, dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar dilantik menjadi Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Kalsel, menyusul 2 rekannya hijrah ke Pemprov Kalsel.

Ia dilantik Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor, Selasa (19/7/2022) di Ruang Aberani Sulaiman, Setdaprov Kalsel.

Pelantikan Tantri bersamaan dengan Subhan Nor Yaumil yang sebelumnya sebagai Analis Sistem Informasi Biro Kesejahteraan Rakyat, menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kalsel dan Suria Fadliansyah dengan jabatan lama, Kepala Bagian Protokol Biro Administrasi Pimpinan, dilantik jadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalsel.

Dengan dilantiknya ketiga pejabat tersebut, Sahbirin berharap kinerja pembangunan dan pemerintahan daerah dapat berjalan semakin baik ke depannya.

Menurutnya, pelantikan ini dilaksanakan dengan memperhatikan dan mempertimbangkan kebutuhan organisasi untuk mencapai tujuan bersama.

“Mengingat tantangan pembangunan ke depan makin besar,” ujarnya.

Terlebih Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan pada periode ini, ujar dia, menargetkan perluasan dan peningkatan akses layanan publik bagi seluruh warga Kalsel.

“Untuk itu, saudara yang dilantik diharapkan menjadi seorang ASN dan pejabat yang kompeten, berwawasan tinggi, berpikir dinamis, serta mampu beradaptasi secara cepat terhadap lingkungan kerjanya,” paparnya.

Sementara itu, Subhan Nor Yaumil, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada gubernur karena sudah dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kalsel.

Dia berharap, bisa melaksanakan arahan Gubernur Kalsel. Yakni, bukan hanya berorientasi pada hasil.

Tapi berdasarkan kinerja yang terus ditingkatkan demi mewujudkan Kalsel maju. (RW)

 136 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!