`Kami Tak akan Lari dari Muhidin’’

`Kami Tak akan Lari dari Muhidin’’

Nor Aini, Ketua DPD PAN Kabupaten HSS

Suarindonesia – Tak semua kader hingga Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) di wilayah ini, yang berpaling dukungan terhadap calon presiden pilihan nomor satu Jokowi-Maruf Amin.

Saat ini diketahui, yang secara resmi deklarasi untuk tingkat DPD, baru Kabupaten Tanah Bumbu.

“Secara pribadi atau dilihat sosok H Muhidin, kami tak penah akan lari.

Karena aku ada atau lahirnya hingga duduk di PAN itu dari Muhidin.

Jadi sampai kapan pun, tetap Muhidin,’’ kata Nor Aini, Ketua DPD PAN Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), kepada awak media, disela rapat koordinasi rapat koordinasi para kader di Hotel Best Western Hotel, Kamis (13/12).

Ditanya tentang sikap atas dukungan ke Capres-Wacapres pilihan nomor 01 seperti yang deklarasi Ketua DPW PAN Kalsel dan DPD Tanah Bumbu.

Nor Aini katakan DPD PAN HSS belum pastikan sikap atas dukungan itu dengan alasan belum merundingkan dan tahu semua itu.

“Tentunya saya tak mungkin ambil keputusan tanpa perundingan, dan kita lihat dulu,’’ ujar Nor Aini, yang juga Ketua GEPAK Kalsel ini menambahkan.

Selama ini yang ditunjuk sebagai salah satu tim kampaye, dirinya hanya tahu dukungan terhadap Capres-Wacapres pilihan nomor 02, Prabowo-Sandi.

“Makanya kaget juga dengan ramai dibicarakan atas berpaling dukungan. Tapi intinya saya sampai saat ini belum bersikap,’’ ujarnya. (ZI)

 254 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: