Ibnu dan Istrinya Kunjungi Kuliner Pagi di Sungai Bilu

Ibnu dan Istrinya Kunjungi Kuliner Pagi di Sungai Bilu

Suarindonesia – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah menyapa warga di kawasan Kampung Hijau Kelurahan Sungai Bilu, Minggu (20/1) pagi yang sedang menikmati kuliner.

Kehadiran pucuk pimpinan Pemko Banjarmasin di Rumah Hijau ini tak hanya membawa keluarga tetapi juga rombongan ibu-ibu PKK Kota Banjarmasin yang langsung disambut Camat Banjarmasin Timur Drs HA Muzaiyin juga jajaran ibu-ibu PKK di Kecamatan maupun Kelurahan setempat.

Dalam kunjungan di pagi hari, selain berbelanja dan menikmati jajanan tradisional yang diperjual lbelikan juga mengunjungi dan warga sekitar yang sedang menikmati hari liburnya

Para pengunjung datang silih berganti untuk menikmati kuliner yang ada di kawasan Kampung Hijau Kelurahan Sungai Bilu yang sedang ngetrend rsebut.

Walikota dan istrinya selain mengajak warga terus semangat dalam memberikan layanan kepada warga yang datang dengan mengutamakan kebersihan. Bagaimanapun juga bersih itu sehat dan indah juga enak dipandang mata.(SU)

 264 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: