Habib Taufani, Caleg Muda Bermodal 2 M

Habib Taufani, Caleg Muda Bermodal 2 M

Suarindonesia – Salah seorang calon legislatif (caleg) Habib Muhammad Taufani Alkaf, S.Kom yang masih berusia muda, kelahiran 13 April 1986 di Banjarmasin. Habib Taufan merupakan kandidat anggota legislatif yang mencalonkan diri di DPRD Kabupaten Tabalong periode 2019 – 2024 berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Habib Taufani merupakan pengurus DPD PAN Tabalong dengan jabatan wakil sekretaris bidang organisasi dan kepemudaan.

Sebelum berkecimpung ke dunia politik, Habib Taufani pernah mengabdi sebagai salah satu guru di Yayasan Hasbunallah tepatnya pada tahun 2009 sampai dengan 2015.

Selanjutnya meniti karir sebagai pengusaha muda bergerak di bidang pengadaan dan developer. Sejak tahun 2015 Habib Taufani diangkat sebagai komisaris PT Berkah Makmur Mulia sampai dengan Januari 2018.

Sejak di bangku kuliah Habib Taufani tumbuh menjadi pemuda yang mulai mencintai dunia politik. Belajar dari dosen dan Rektor Universitas Muhammadiyah Gresik ilmu politik didapatkan.

Dorongan ini makin kuat setelah keberhasilan mantan rektornya yaitu H Suyoto terpilih sebagai Bupati Kabupaten Bojonegoro, sehingga makin memotivasi habib untuk terjun didunia politik.

Karir politik diawali sebagai Tim Pemenangan Sby-Boediono pada pilpres 2009/2014 dengan jabatan Koordinator Pemuda Kalimantan di Kabupaten Gresik Jawa Timur.

Dalam pileg 2019 ini Habib Taufani Alkaf diamanahi oleh partai untuk berkompetisi di dapil 2 Kabupaten Tabalong.

Sosok politisi muda dari partai PAN ini merupakan satu-satunya dzuriyat yang ikut bertarung memperebutkan kursi di Graha Sakata tepatnya di Dapil 2 Kabupaten Tabalong.

Pada pileg ini Habib Taufani memiliki modal 2 M. Maksud dari 2 M yakni, Mengabdi dan Melayani.

Degan bekal itulah Habib Taufani siap mewakafkan dirinya untuk rakyat dan umat di Kabupaten Tabalong khususnya di daerah Kelua, Muara Harus, Banua Lawas dan Pugaan.

Di akhir wawancara Habib Muhammad Taufani Alkaf, S.Kom berpesan kepada seluruh masyarakat agar menghindari dan jangan lakukan politik yang berorientasi uang karena
merusak tatatan demokrasi. “Ayo lawan jangan dibiarkan”#2019 saatnya politik bersih untuk kita semua ‘Indonesia Jaya NKRI harga mati’.(RA)

 571 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: