GARDA TERDEPAN yang Bertugas di Kantor Kelurahan Memberikan Pelayanan Prima

SuarIndonesia – Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan Kantor Kelurahan menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,

“Berikan kenyamanan dalam proses pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kelurahan Kertak Hanyar I,” ucapnya saat meresmikan gedung Kantor Kelurahan Kertak Hanyar 1, di Kec. Kertak Hanyar, Kamis (22/12/2022).

Menurut Saidi Mansur, gedung baru ini merupakan salah satu langkah dan upaya agar dapat menumbuhkan motivasi serta memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

Bahkan kenyamanan dalam proses pelayanan kepada seluruh warga di Kelurahan Kertak Hanyar I.

Ia juga mengajak semua pihak untuk menjaga dan memelihara gedung baru yang telah diresmikan, dengan baik sehingga terlihat rapi, bersih dan dapat digunakan dalam waktu yang lama.

“Dengan adanya gedung kantor baru dan megah ini, diharapkan kinerja aparatur yang selama ini sudah baik, akan semakin lebih baik lagi dan juga perlu diikuti dengan motivasi kerja yang baru, serta semangat kerja yang semakin baik,” pinta Saidi.

Plt Camat Kertak Hanyar Gusti M Noviar Hidayat berharap adanya peresmian gedung baru ini bisa meningkatkan kualitas pelayanan hingga selaras dengan visi dan misi Pemkab Banjar yakni mewujudkan masyarakat yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).

Sementara Lurah Kertak Hanyar I Ramdani menyebut cakupan wilayah yang dipimpinnya seluas 109 Hektare terdiri dari 19 RT dan 3 RW dengan jumlah penduduk sekitar 7.412 jiwa.

” Kita bersyukur dan berterimakasih kepada Bupati Banjar yang berkenan meresmikan gedung baru kantor kami dan kami berkomitmen akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan untaian bunga dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Banjar didampingi camat dan lurah setempat serta stakeholder terkait. (*/HM)

 530 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!