DISERBU Ibu-ibu dan Para Santri Pasar Murah Digelar DKPP Banjar

SuarIndonesia – Pasar murah yang digelar Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Banjar, di serbu ibu – ibu dan para santri Darussaslam.

Sembako jenis beras siam yang dijual di bawah harga pasaran. yang biasa dijual Rp 16.000 dan hanya dijual Rp 11.500 perliternya.

Kepala DKPP Banjar, H Ahmadi melalui Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan M Hamdani mengatakan, partisipasi DKPP dalam kegiatan pasar murah ini, untuk meringankan biaya masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berasnya.

“Beras ini kebutuhan pokok masyarakat, dengan harapan sedikit meringankan biaya masyarakat dalam hal kebutuhan pangan walaupun hanya sehari, “ Ucap Hamdani. di halaman Ponpes Darussalam Martapura, Selasa (17/1/2023)

Sementara itu, Kasi Distribusi dan Kerawanan Pangan Noorsanti menambahkan, dipilihnya beras siam unus yang dijual pada pasar murah kali ini, karena banyak disukai masyarakat Banjar.

Salasiah salah seorang pembeli beras mengaku senang dengan adanya pasar murah ini biaya yang dikeluarkan sedikit menjadi lebih ringan. Terlebih sejak melonjaknya harga beras lokal.

“Alhamdulillah dapat beras murah, jadi sisa uang saya bisa beli kebutuhan lain,” Katanya (*/HM)

 271 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!