DEWA-19 tak Ada Once Tampil, Tetap Disesaki “Baladewa” di Banjarmasin

SuarIndonesia – Dewa-19 meski tak ada Once tampil, tetap disesaki “Baladewa” di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Sekatan, Minggu (31/7/2022) malam.

Dewa 19 mendapat antusias yang tinggi dari para penggemarnya, yakni Baladewa di Kalimantan Selatan.

Hal tersebut terlihat dengan sesaknya Gedung Sultan Suriansyah (Susu) oleh para penonton.

Padahal dalam konser 30 Tahun Dewa 19 Berkarir itu, Once Mekel terpaksa membatalkan kehadirannya karena didiagnosa terpapar Covid-19.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para Baladewa untuk menghadiri konser.

Hal itu diketahui ketika video permohonan maaf dari Once disiarkan sebelum dimulainya konser.

Konser tersebut, dibuka dengan lagu Restoe Boemi, yang dibawakan oleh Dewa 19, Virza, dan Ello, dan akan dilanjutkan dengan 29 lagu karya Dewa 19 selama 30 Tahun berkarya

Tampil dengan memukau, Dewa 19 ft Virzha dan Ello, mengajak para Baladewa melantunkan tembang-tembang karya Dewa 19.

Bahkan para Baladewa disuguhkan dengan tampilan foto-foto kenangan band Dewa 19 sejak terbentuk hingga sekarang.

Salah satu Baladewa yang hadir di lokasi, Fajar mengatakan, kalau dirinya sangat senang bisa hadir dalam konser tersebut.

“Kalau sudah ngefans saya pasti datang, soalnya saya sangat rindu dengan konser mereka,” ucapnya saat dibincangi awak media Minggu (31/8) malam.

“Apalagi saya juga sudah lama menunggu mereka bisa konser lagi,” tambahnya.

Ia berharap, agar Dewa 19 bisa kembali menggelar konser lagi di Banjarmasin. “Tentunya kami sangat berharap bisa tampil dengan personil lengkap,” pungkasnya.

Sebelumnya, diketahui konser yang digelar di Gedung Sultan Suriansyah ini memboyong tiga vokalis utama. Once Mekel, Virzha dan Ello.

“Tiga striker itu kita bawa ke konser di Banjarmasin, di samping Ahmad Dhani. Ada pula, Agung di drum, Andra di gitar, dan Yuke di bass,” ungkap Donny Andrianto, Chief Operating Officer (COO) Redline Kreasindo, Senin (25/7) yang lalu.

Ia membeberkan, Banjarmasin dipilih langsung Ahmad Dhani untuk gelaran konser ini lantaran kota ini disebut-sebut menyimpan Baladewa yang tak sedikit.

Sesuai tema, konser 30 tahun ini juga menyuguhkan 30 lagu. Beberapa hits andalan Dewa 19, seperti Kangen dan Dua Sejoli, bakal ditampilkan. “Termasuk hits terbaru mereka berjudul Juliette,” janji Donny.

Ia menilai, antusiasme warga Kalsel begitu tinggi. Terbukti lewat penjualan tiket presale yang ludes hanya dalam hitungan jam, ludes. (SU)

 5,384 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!