BAND 4usmile Meski Pandemi Tetap Eksis dengan Lagu Kratifnya

BAND 4usmile Meski Pandemi Tetap Eksis dengan Lagu Kratifnya

SuarIndonesia – Salah satu band beraliran musik Pop Kreatif asal Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), yakni Band 4usmile, meski dalam kondisi pandemi saat ini, tetap eksis mengeluarkan lagu-lagu kreatif

Grup Band ini dulu berdua digawangi Cecef-cecef (gitar). Bobysanjay4  (vocal).

Mereka berdua yang sering kumpul-kumpul bareng untuk konsep materi lagu, dan akhirnya mereka berpikir untuk mencari personil lagi.

Yaitu, Rafiaffi (Drum) dan Zee Shin (Keybord) memberanikan diri meluncurkan album di tengah pandemi Covid-19, pada 1 November 2021.

“Bagi kami punya album adalah kewajiban bagi sebuah band, di musik Pop Kreatif dari dulu pendengar sudah dimanjakan oleh single-single yang dirilis secara cuma-cuma di YouTube,” ujar Gitaris dengan panggilan Cecef saat berada di Jalan Bumi Mas Banjarmasin Selatan, Senin (25/4/2022).

Album berjudul Pop Kreatif ini merupakan album perdana yang merupakan impian dari grup band asal Banjarmasin tersebut, dimana mereka juga sekaligus ingin menstimulus band pop ini.

“Ini waktunya semua Personil sudah berpengalaman di bidang musik, dan mereka sudah lama melintang di industri musik dari tahun 2007 sampai sekarang, saatnya kita mempekenalkan band 4usmile yang terbentuk sejak Senin (1 November 2021) .

Grup Band 4USmile salah satu personilnya sudah pernah masuk di label dan management yang sudah Nasional.4USmile dengan aliran genre yang berbeda yaitu Pop Kreatif,

Akhirnya mereka bikin lagu dengan karakter masing-masing dengan musik yang begitu ringan dan mudah dicerna masyarakat umum.

Dan terciptalah sebuah karya lagu yang sangat dalam dengan Lyric-lyric yang menarik, dengan ide ini mereka akhirnya membentuk Group dengan Nama 4USmile,

Meraka yakin dengan mengeluarkan Album 11 lagu ini akan bisa tembus ke kancah nasional dan lagu-lagu mereka akan jadi Hits di seluruh indonesia dan sekarang 4usmile sudah masuk label Akarmusik dengan proses single LAMPU.

“Alhamdulillah kami sudah memanggung di Jalan-jalan, maupun di Pub-pub yang ada di Tempat Hiburan Malam, sehingga di cafe-cafe dan acara lainnya, sambil manggung kita juga mengenalkan band 4usmile kepada masyarakat,” tutup Cecef. (DO)

 152 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!