BAKAL SERU Konser Silahturahmi Para Seniman Kalsel

BAKAL SERU Konser Silahturahmi Para Seniman Kalsel

SuarIndonesia – Konser Silahturahmi kepada para seniman Banu, bakal seru dan meriah.

Ini menghadirkan para musisi yang ada di Kalsel, dimana acara  akan dilaksanakan di Jalan Kapten Piere Tendean tepatnya Taher Scuare Banjarmasin Tengah, pada Sabtu (30/4/2022) depan, dari pukul 15.00 WITA, hingga selesai.

Dari keternagan, Kamis 28/4/2022) menghadirkan beberapa Band ternama yang ada di Banua yakni Spesial Perform, Strive band, Fallawake, Aura band, Friday project.

Selain itu juga Guest Star yang hadir dalam acara ini antara lain 4usmile, Bangfadlans, Onellian, xyz entofficial, Bdj_project_official, dan A madryl (Gass Tarus)

Hal ini dikatakan Cecef gitaris dari 4usmile.”Kami akan membawakan sebanyak tiga lagu dari ciptaan sendiri yaitu Lampu, Cumbu. A cintaku.

Selain itu para band lain masing-masing juga membawakan sebanyak empat buah lagu,” ucapnya.

Sangat berbahagia katanya, bisa tampil lagi setelah dua tahun kena pandemi banyak pembatasan.

“Kami bisa tampil yang lama sudah kami tunggu-tunggu di kota banjarmasin ini, dan kita akan menghibur para masyarakat yang akan hadir di Taher Scuare nantinya.

Kita akan menghibur dari belum berbuka puasa sampai malam harinya, tanpa dipungut biaya-biaya apapun, hanya datang sambil berlanja makan dan minum di Taher Scuare

Kami untuk persiapan, 4usmile sering latihan di studio bascam sendiri beralaman di Jalan Beruntung Komplek Bumi Mas Banjarmasin Selatan.

Semoga adanya acara bertajuk ini, bisa menghibur para pengunjung Taher Scuare, apa lagi para remaja yang akan mengadakan berbuka puasa sampai malam harinya,” tutupnya. (DO)

 224 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!