Wawali Pastikan Belum Ditemukan Prostitusi Online di Banjarmasin

Wawali Pastikan Belum Ditemukan Prostitusi Online di Banjarmasin

Suarindonesia – Pemko Kota Banjarmasin sampai saat ini belum pernah menerima laporan soal maraknya prostitusi online di Banjarmasin, baik dari perorangan maupun dari kelompok kelompok sosial di masyarakat.

“Mana buktinya kalau ada akan kita proses dan tindak, kita punya Pol PP. Yang jadi permasalahan, saya belum pernah melihat ada prostitusi online termasuk laporan soal prostitusi online ini,” ujarnya Wawali H Hermansyah, kepada wartawan, Rabu (29/1) kemarin.

Selain mengaku tidak pernah ada laporan terkait prostitusi online tersebut, Hermansyah juga mengatakan belum pernah mengetahui ada aktivitas prostitusi online di Banjarmasin.

‘’Terimakasih kalau sudah menyampaikan soal ini, selanjutnya akan dilakukan pemantauan. Jika memang ditemukan maka akan ditertibkan secepatnya. Karena prostitusi konvensional saja kita tertibkan apalagi prostitusi online,” tegas Hermansyah.

Mantan anggota DPRD Kalsel ini mengharapkan kepada seluruh warga Banjarmasin agar senantiasa melapor langsung kepada petugas, baik kepada Satpol PP maupun melapor lewat layanan LAPOR untuk diproses lebih lanjut.

‘’Saya berharap kepada seluruh warga untuk melapor bila menemukan baik prostitusi online ataupun prostitusi konvensional. Karena saya tidak ingin ada prostitusi apa pun di Banjarmasin ini,” katanya.(SU)

 194 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: