WANITA Pertama Nakhodai Kadin Kalsel Hj Shinta Laksmi Dewi Gelar Syukuran

SuarIndonesia – Ketua Kadin Kalsel Terpilih Hj Shinta Laksmi Dewi SE yang merupakan wanita pertama akan menakjodai Kadin Kalsel 2022-2027, menggelar syukuran tim pemenangan atas keberhasilannya Musprov VII, di Rattan In Banjarmasin, Senin (12/09/2022) setelah meraih 37 suara dan mengguli pesaingnya.

“Alhamdullilah pada hari ini saya bersama para pendukung dan tim melakukan pertemuan sebagai rasa syukur dan terima kasih dengan ditandai makan malam keluarga besar kami dan para senior seperti Bapak HM Taupik Effendi, Pak Tajuddin Noor dan sejumlah pengurus daerah,” ucap Ketua Kadin Kalsel Terpilih Hj Shinta Laksmi Dewi saat membuka acara makan malam, Rabu (14/09/2022).

Shinta yang didampingi suaminya Ir H Edy Sudarmadi juga putra dan putri serta stafnya mengatakan tujuan dilakukan syukuran ini karena untuk merajut kebersamaan juga melakukan diskusi kecil secara meminta masukan yang akan dikerjakan Kadin Kalsel kedepan supaya teris bersemangat dan sesuai visi misi Kadin Kalsel.

Baca Juga :

Shinta Laksmi Dewi Resmi Nahkodai Kadin Kalsel

“Kita inginnya akan mengundang semua para pengurus daerah. Namun karena banyak yang sudah pulang sehingga banyak yang titip salam sehingga syukuran ini tak bisa diikuti semuanya. Meskipun demikian tak akan mengurangi rasa kebersamaan kami semuanya, sekali lagi kamu ucapan terima kasih,’’ ucapnya.

Menururut Shinta, paska terpilihnya Ketum Kadin Kalsel secepatnya akan segera bersama-sama melakukan koordinasi kedalam dan melakukan pembenahan yang sesuai visi misinya mengembalikan Kadin menjadi rumahnya para pengusaha yang menjadi amanah dari Kadin Indonesia.

Ia mengatakan, hasil kemenangannya ini tidak lepas dari bantuan para teman-teman Kadin daerah yang tak pernah lelah dalam mengawal segala persiapan untuk mengusung dirinya maju sebagai Ketua Umum Kadin Kalsel periode 2022/2027.

“Ini semua kita lakukan demi kepentingan dan kemajuan pengusaha di Kalsel,” ujarnya.

Shinta pun berjanji, ke depannya dirinya beserta anggota Kadin Kalsel yang lain untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi dan lebih komprehensif kepada pemerintah. “Kita akan merangkul seluruh pengusaha di kalsel tak terkecuali para UMKM,” pungkasnya.

“Saya ucapkan syukur Alhamdulillah, tentu saja ini buah dari kebersamaan dan usaha yang tak kalah besarnya dari para anggota Kadin Kalsel,” ungkap Hj Shinta yang juga Ketua IWAPI Kalsel ini. (SU)

 626 kali dilihat,  7 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!