TEMUI Paman Birin, Sang Raja Dangdut Hibur Warga Pasar Jati Astambul

SuarIndonesia – Warga Pasar Jati, Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar dikejutkan dengan kehadiran raja dangdut H Rhoma Irama di Gedung Mahligai Pancasila pada Sabtu (17/9/2022) malam.

Selepas laga futsal dengan tim Paman Birin, warga Pasar Jati Astambul dapat hiburan istimewa kehadiran sang raja dangdut Bang Haji Rhoma Irama.

Kedatangan sang raja dangdut Rhoma Irama ini sebenarnya hanya ingin silaturahmi dengan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor.

Bertepatan dengan usai laga futsal gembira dengan warga Pasar Jati Astambul, Haji Rhoma hadir di tengah-tengah warga yang hadir di Mahligai Pancasila.

Sontak melihat Bang Haji, warga pun gembira karena tak menyangka melihat langsung dari dekat.

Sontak, ketika Bang Haji melintas, banyak warga berebut untuk berfoto.

“Alhamdulilah. Kada (tidak) menyangka melihat Bang Haji langsung. Terimakasih Paman Birin dan Bang Haji Rhoma,” ujar Muhammad, salah satu warga.

Kehadiran Bang Haji ke Banua ini seiring rencana Konser Nada dan Dakwah di Pelaihari pada Minggu (18/9/2022).

Hadir di Mahligai Pancasila, Sang Raja Dangdut dihadapan warga tak lupa mendoakan Paman Birin.

 

“Kita doakan Paman Birin panjang umur, sehat wal afiat, dimudahkan segala urusannya dan bahagia dunia akhirat ” doa Rhoma Irama.

Paman Birin yang didampingi Ketua DPRD H. Supian HK pun menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bang Haji di Mahligai Pancasila. Selain bisa silaturahmi dan bisa menghibur warga Pasar Jati, Astambul.

“Terimakasih Bang Haji berkenan singgah dan bisa menghibur warga di sini,” sampai Paman Birin.

Pada silaturahmi malam itu, Bang Haji Rhoma Irama tak lupa menyanyikan dua buah lagu permintaan dari Paman Birin yakni lagu yang berjudul Menunggu dan Gala – Gala yang disambut meriah warga. (adv/RW)

 346 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.