TARGET Banjarmasin, Pertahankan Juara Umum di Peparprov IV Kalsel 2022

SuarIndonesia – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melepas Kontingen National Paralympic Committee (NPC) Kota Banjarmasin dalam rangka mengikuti Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) IV Kalimantan Selatan 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, bertempat di Lobby Balai Kota Banjarmasin, Kamis (17/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman dan Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Banjarmasin Iwan Fitriadi.

Di sela kegiatan, H Ibnu Sina berpesan kepada kontingen NPC Kota Banjarmasin yang akan bertanding di HSS agar dapat meraih prestasi semaksimal mungkin. Mengingat, pada 4 tahun lalu, di Kabupaten Tabalong, Kota Banjarmasin mampu meraih juara umum.

“Mudah-mudahan kita bisa mendulang medali emas dan meraih prestasi terbaik, tetapi tetap dengan menjunjung tinggi sprotivitas dan meraih prestasi dengan cara bermartabat,” ucapnya.

TARGET Banjarmasin, Pertahankan Juara Umum di Peparprov IV Kalsel 2022 (2)

Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan sebelumnya, ia mendoakan agar para atlet bisa mengharumkan nama Kota Banjarmasin di perhelatan Peparprov Kalsel 2022 di HSS.

Sementara itu, Iwan Fitriadi mengatakan, pelaksanaan Peparprov Kalsel IV dimulai dari 21 hingga 27 November 2022 dan sebanyak 94 atlet diberangkatkan dari 11 cabang olahraga dengan 19 Pelatih serta 11 Official.

Kemudian, untuk target di Peparprov Kalsel 2022 di HSS mendatang, ia menuturkan, atlet NPC Kota Banjarmasin nantinya akan berjuang untuk bisa mempertahankan prestasi juara umum yang didapatkan di perhelatan sebelumnya.

“Jadi target Insya Allah untuk Hulu Sungai Selatan dari Peparprov ini adalah 70 emas itu edisi Kota Banjarmasin akan berhasil mempertahankan juara umum,” tutupnya.(SU)

 574 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.