SHALAT HAJAT Sambut Satu Muharram Digelar Walikota Ibnu

SHALAT HAJAT Sambut Satu Muharram Digelar Walikota Ibnu

SuarIndonesia – Memasuki tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menggelar shalat hajat dan doa bersama, di Rumah Dinas Walikota, di Komplek Dharma Praja, Banjarmasin, Kamis (20/08).

Sebelum pelaksanaan shalat hajat dan doa bersama, terlebih dahulu dilaksanakan Shalat Maghrib berjamaah yang dipimpin Habib Ali Alkaf.

Selanjutnya, pelaksanaan shalat hajat dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kota Banjarmasin H Murjani Sani. Usai shalat hajat, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Habib Nabil Almusawa.

Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Banjarmasin yang telah bekerjasama dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

“Ulun mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Banjarmasin yang sudah membantu pemerintah kota dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, ” ucapnya.

Ia berharap, di tahun baru hijriah ini semakin mendapat keberkahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. “Semoga di tahun baru hijriah ini kita diberikan keberkahan yang lebih banyak dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” harapnya.(SU)

 262 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: