Rosehan NB: Berita Bohong Kabarkan Ustadz Arifin Ilham Meninggal

Rosehan NB: Berita Bohong Kabarkan Ustadz Arifin Ilham Meninggal

Suarindonesia – Menyikapi beredarnya isu di dunia maya melalui beberapa unggahan di grup WA bahkan di Instagram yang mengabarkan da’i kondang tanah air Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia, dipastikan berita bohong berdasar keterangan oleh mantan Wakil Gubernur Kalsel H Rosehan NB.

Pada saat kabar itu berkembang posisi Rosehan kebetulan berada di Kota Jakarta dan langsung memastikan kabar tersebut untuk menuju ke RSCM Jakarta lantai tujuh.

Ia memastikan kabar tersebut bohong atau berita hoak, Rosehan masuk ke ruangan bersama Ustadz Yusuf Mansyur dan memegang erat tangan Ustadz Arifin Ilham yang masih terbaring di kamar rawat inap.

“Saya berada di RSCM ruang kencana lantai 7, ini ustadz masih beristirahat di kasur, Ustadz Arifin Ilham sempat memegang kuat tangan saya,” ucapnya kepada awak media, melalui telepon seluler Selasa (8/1) siang.

Rosehan menyampaikan berita yang beredar sangat kurang ajar, Ustadz Arifin Ilham dalam kondisi baik-baik saja masih hidup diberitakan meninggal. “Ini benar benar keterlaluan, sangat berlebihan, kurang ajar intinya” ujar Rosehan.

Rosehan mengaku masih menunggu tentang berita terbaru yang menyebutkan berita Ustadz Arifin Ilham meninggal tersebut adalah hoax. “Saya menunggu berita terbaru, jangan biarkan berita hoax beredar di Kalimantan Selatan,” ungkapnya.

Adapun Ustadz Yusuf Mansyur yang bersama Rosehan saat mengunjungi Ustadz Arifin Ilham memohon doa kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kalsel dan umumnya bagi masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham.

“Kita minta doa kepada warga Kalsel kan banyak ulama semoga Ustadz Arifin Ilham diberi kesembuhan dan diangkat penyakitnya,” pungkas Ustadz Yusuf Mansyur. Selain itu juga tampak KH Ma’ruf Amin juga menjenguk Ustadz Arifin Ilham.(SU)

 385 kali dilihat,  5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: