RELAWAN SETIA BirinMu Berkomitmen Mengawal Kepemimpinan dan Kebijakan Dalam Pembangunan

RELAWAN SETIA BirinMu Berkomitmen Mengawal Kepemimpinan dan Kebijakan Dalam Pembangunan

SuarIndonesia – Relawan setia BirinMu, menyatakan  berkomitmen mengawal kepemimpinannya, kebijakan dalam pembangunan, pemerintahan hingga akhir masa jabatan.

Doa selalu menyertai untuk H Sahbirin Noor dan H Muhidin (BirinMu) ini. Tak hanya saat kedatangan disambut dan ditunggu tunggu.

Namun, sejak awal para relawan seperti DPR Pemuda Islam bersama sejumlah pimpinan ormas di Kalsel, selalu mengadakan doa bersama untuk BirinMu.

“Intinya kita berdoa untuk keselamatan dan kemudahan, Paman Birin dan H Muhidin dalam tugasnya serta tetap amanah,” ucap HM Hasan, Ketua DPD Pumuda Islam Kalsel, Minggu (29/8/2021) ketika menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan masa bakti 2021-2024, ini di Bandara Udara Internasional Syamsuddin Noor.

 

Paman Birin beserta H Muhidin saat turun dari pesawat di Bandara Syamsuddin Noor, disambut dengan hadrah dan payung kembang.

“Kami yakin Paman Birin dan H Muhidin akan bisa mengemban tugas sebagai pemimpin Kalsel dengan penuh amanah,” tambah HM Hasan.

Penyambutan juga dilakukan Komandan Korem 101/Antasari, Brigjen TNI Firmansyah bersama jajaran Forkopimda Provinsi.

Sebelumnya Gubernur dan Wakil Gubernur ini, telah dilantik Presiden Republik Indonesia di Istana Negara pada tanggal 25 Agustus 2021.

“Semoga keduanya dapat menjalankan amanah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat, terutama dalam penanganan Covid-19.

Kami siap mendukung dan membantu gubernur dalam membangun di Kalsel,” kata Brigjen TNI Firmansyah.

Usai kegiatan penjemputan, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel melaksanakan pengecekan ketersediaan oksigen dan sistem penanganan pasien Covid-19 di RSUD Ulin Banjarmasin dan RSUD Dr H. Moch. Ansari Saleh. (ZI)

 687 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: