PDAM Bandarmasih Juara Umum Porda Perpamsi

PDAM Bandarmasih Juara Umum Porda Perpamsi

Suarindonesia – Kontingen PDAM Bandarmasih berhasil menjadi juara umum dalam perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Perpamsi Kalimantan Selatan dengan menyabet 23 poin dari seluruh cabang lomba.

Direktur Utama PDAM Bandarmasih Ir H Yudha Ahmadi menyampaikan Banjarmasin berhasil mempertahankan gelar juara umum karena pada perhelatan sebelumnya yang digelar di PDAM Intan Banjar, Banjarmasin juga meraih juara umum.

‘’Kebetulan tahun tadi kita juga juara umum. Harapan kami agar para atlet kontingen dari Banjarmasin dapat mempertahankan gelar tersebut pada kejuaran selanjutnya dan selalu berusaha meningkatkan skill dan performa atlet atlet PDAM Bandarmasih,” ucap Yudha Ahmadi kepada awak media, Sabtu (15/12).

Menurut Yudha, dengan juara bertahan yang diraih, Porda tahun depan akan dilaksanakan di PDAM Barabai untuk kejuaraan yang selanjutnya.

Ia optimis dengan segala bakat dan skill yang dimiliki oleh pegawainya dapat membawa harum nama PDAM Bandarmasih kembali.

‘’Saya tetap optimis, untuk para pegawai PDAM agar selalu dapat menjaga performa dan skill, agar dapat meraih kembali gelar juara umum baik yang digelar di daerah maupun pada pagelaran nasional di bulan juli mendatang,” ujar Yudha.

Sedangkan Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah mengatakan sangat bangga terhadap perolehan angka yang didapat oleh PDAM Bandarmasih yang menunjukkan menang mutlak atas pesaing-pesaing di bawahnya.

‘’Kita sangat bangga terhadap pencapaian kontingen PDAM Bandarmasih yang mampu menjadi juara pada rata-rata cabang olahraga. Tinggal lagi menjaga dan meningkatkan skill dengan rajin berlatih, maka kita pasti dapatkan lagi juara umum di kejuaraan lainnya,” papar Hermansyah.

Adapun perolehan poin dari PDAM Bandarmasih adalah 24 poin sebagai juara 1, disusul pesaingnya dari Kotabaru dengan 12 poin sebagai juara 2 dan pada posisi 3 ditempati oleh Amuntai dengan perolehan poin 7.

Banjarmasin berhasil menjuarai pada lomba Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Catur Beregu, Catur Perorangan dan hanya pada vokal Banjarmasin tidak mendapat juara.(SU)

 305 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: