MALL BAROKAH Diharapkan Bupati Bersikap Ramah dan Mampu Menopang Pelayanan

SuarIndonesia – Mall Pelayanan Publik (MPP) Barokah milik Kabupaten Banjar diharapkan dapat bersikap ramah dalam melayani masyarakat.

“Dalam MPP Barokah ini tergabung instansi yang ada di Pemkab. Banjar, diharapkan ramah dalam pelayanan sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,”

Hal ini dikatakan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, saat kegiatan syukuran MPP, di Halaman Kantornya, Martapura, Rabu (21/12/2022).

Mall Pelayanan Publik (MPP) Barokah milik Pemkab Banjar ini, bersamaan dengan 25 Mall Pelayanan Publik (MPP) seluruh Indonesia, yang telah di resmikan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin beberapa pekan yang lalu.

“Bukan hanya di MPP tetapi di pelayanan pelayanan seperti dinas dinas di bawah jajaran Pemkab Banjar untuk tetap bersikap ramah damalm memberikan pelayanan” imbuh Saidi

Saidi juga berharap MPP baik di Kecamatan Simpang Empat maupun Gambut mampu menopang pelayanan sesuai ke wilayahan di Kabupaten Banjar.

” Bukan hanya kenyamanan tetapi juga bentuk dari kecepatan dan keamanan bagi masyarakat untuk memudahkan mendapatkan pelayanan pelayanan didalamnya seperti dari Polres, Disdukcapil dan DPMPTSP,” ujar dia.

Sementara Kepala DPMPTSP Banjar Yudi Andrea mengungkapkan ada 14 instansi yang tergabung dalam MPP diantaranya Samsat, Perbankan, BPJS, DPMPTSP dan Disdukcapil.

Yudi menjelaskan konsep MPP saat kegiatan peresmian ini dikolaborasikan pihaknya dengan mengikutsertakan Pelaku UMKM lokal untuk menjadikan MPP bukan hanya tempat pelayanan tetapi juga sebagai tempat usaha.

” Target kami pada 2023 layanan baik di Plaza Simpang Empat maupun Gambut akan kami tambah fasilitasnya untuk kepuasan masyarakat,” ucap dia.

Peresmian MPP Kabupaten Banjar ditandai dengan penekanan tombol secara digital dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Banjar yang disaksikan seluruh stakeholder terkait.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, Ketua TP PKK Banjar Hj Nurgita Tiyas, Unsur Forkopimda, Para Asisten, Kepala SKPD, Camat dan sejumlah tamu undangan lainnya. (*/HM)

 426 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!