MAKIN MENINGKAT, Generasi Penerus Penghapal Al-Qur’an di Banjarmasin

Bagikan :
MAKIN MENINGKAT, Generasi Penerus Penghapal Al-Qur’an di Banjarmasin

SuarIndonesia – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina meresmikan TK TPA Unit 279 Hidayatul Qur’an yang beralamat di Jalan Antasan Segera, Kelayan A, RT.024 RW.002, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan , Jumat (22/10/21).

Dalam sambutannya, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap dari pembelajaran TK Al-Qur’an tersebut adalah awal mula belajar membaca Al-Qur’an, sehingga memudahkan anak-anak tersebut untuk ke jenjang berikutnya yaitu menghapal Al-Qur’an.

 

MAKIN MENINGKAT, Generasi Penerus Penghapal Al-Qur'an di Banjarmasin (2)

 

“Jadi ulun berharap Kota Banjarmasin sebagai lumbung para qari-qariah dan juga hafiz-hafizah dan seterusnya. Ulun berharap tidak pernah kehabisan bahan baku untuk menjadi lumbung pembaca Al-Qur’an. Karena dari anak-anak kita berharap mereka ini menjadi generasi penerus kita,” harap H Ibnu Sina.

 

MAKIN MENINGKAT, Generasi Penerus Penghapal Al-Qur'an di Banjarmasin (3)

 

Selain itu, atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin ia mengucapkan terimakasih yang sudah membina anak-anak TK TPA yang ada di Jl. Antasan Segera, Kelayan A, RT.024 RW.002, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan tersebut agar bisa mengaji.

“Dengan hadirnya unit-unit TK TPA seperti yang ada di Hidayatul Qur’an ini, semoga sukses,” pungkasnya. (SU)

 147 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!