LANGSUNG Kerja Gubernur dan Wagub Setibanya di Banua, Cek RS dan BPBD

LANGSUNG Kerja Gubernur dan Wagub Setibanya di Banua, Cek RS dan BPBD

SuarIndonesia – Pesawat yang ditumpangi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor (Paman Birin) dan H. Muhidin mendarat di Bandara Syamsudin Noor, sekitar pukul 09.45 WITA, Minggu (29/8/2021).

Setibanya di Banua Paman Birin dan Muhidin Langsung Kerja.
Keduanya berbagi tugas meninjau rumah sakit rujukan Covid-19.

Paman Birin mengunjungi RSUD Ulin Banjarmasind Ansari Saleh, sedangkan H. Muhidin ke RSUD Idaman Banjarbaru dan Dapur Umum Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kota Banjarbaru.

” Kami bakal bahu membahu dan bersinergi bersama segenap Kepala SKPD serta para kepala daerah kabupaten/kota serta masyarakat melanjutkan pembangunan Kalsel,” kata Paman Birin.

Kunjungan dirinya bersama Wagub H Muhidin ke sejumlah rumah sakit ingin memastikan pelayanan bagi masyarakat yang dirawat di rumah sakit akibat paparan covid berjalan sesuai standar perawatan maksimal.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejuang medis dan ketenagakeperawatan¬† yang selama ini bekerja maksimal membantu masyarakat,” ucap Paman Birin.

Di tempat terpisah, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H Muhidin, meninjau RSUD Idaman dan Dapur Umum BPBD Kota Banjarbaru.

Didampingi Walikota Banjarbaru, Wakapolda Kalsel dan Sekda Kalsel , Wagub H Muhidin saat meninjau RSUD Idaman Banjarbaru memberikan semangat kepada pihak rumah sakit atas jasa jasa nyata membantu masyarakat terpapar covid.

Ia juga bersyukur angka keterisian rumah sakit rujukan Covid-19 atau bed occupancy rate (BOR) di RSUD Idaman Banjarbaru menunjukkan penurunan.

“Alhamdulillah hari ini angka keterisian pasien covid 19 di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru sudah menurun ke 50 persen lebih, awalnya hampir penuh,” katanya.(RW)

 2,681 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: