KEMBALI DIBUKA Triptday dan Foodcourt

Bagikan :
KEMBALI DIBUKA Triptday dan Foodcourt

SuarIndonesia – Triptday dan Foodcourt Sanak Palace (kawasan wisata kuliner) yang terletak di lingkungan Rumah Sasirangan Kreatif (RSK) kembali dibuka.

Pembukaannya kembali dilakukan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor, Jumat (08/10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) tahun 2021.

Menurut H Ibnu Sina, pembukaan kembali kawasan yang sebelumnya sempat diresmikannya itu bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para perajin dan UMKM untuk menampilkan serta mempromosikan produk mereka.

“Karena selama hampir dua tahun ini kan pandemi. Jadi ini kesempatan untuk mereka bisa berproduksi dan berpromosi lagi dan mudah-mudahan juga bisa bergeliat secara ekonomi,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan ini tak hanya didukung oleh Pemko Banjarmasin, tetapi juga semua pihak, termasuk perbankan, asosiasi dan stakeholder, sehingga ke depannya perekonomian bangkit.

Sebelum kembali diresmikan operasionalnya, foodcourt Sanak Palace yang dahulunya bernama café the buncu.

Dibukanya kembali café tersebut dengan nama berbeda dalam rangka ikut melaksanakan program pemulihan ekonomi nasinail pasca pandemic Covid-19.

“Jadi program-program yang kita laksanakan tidak lepas dari kegiatan pemulihan ekonomi nasional. Jadi pandemi ini menghantam 3 aspek sekaligus, pertama dampak kesehatan, dampak sosial, dan ekonomi nasional,” pungkasnya.

Penguntingan pita tanda diresmikannya kawasan tersebut dilakukan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah bersama Ketua Bidang 1 TP PKK Kota Banjarmasin Hj Hardiyanti.(SU)

 190 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!