GUBERNUR KALSEL Sebut HM Said Sosok Kepala Daerah yang Banyak Berjasa Kemajuan Pembangunan

Bagikan :
GUBERNUR KALSEL Sebut HM Said Sosok Kepala Daerah yang Banyak Berjasa Kemajuan Pembangunan

SuarIndonesia – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun
Kabar duka datang dari mantan Gubernur Kalsel Ir H Muhammad Said dalam usia 85 tahun.

Almarhum HM Said merupakan mantan Gubernur Kalsel periode 1985-1995 yang juga pernah menjadi Anggota DPD/MPR RI 2004-2009.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor diwakili Sekda Prov Kalsel Roy Rizali Anwar menyampaikan dukacita mendalam, atas wafatnya HM Said, Gubernur Kalsel Periode 1985-1995.

“Kami turut beduka cita atas meninggalnya salah satu putera terbaik banua, semoga beliau mendapatkan rahmat dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah,” katanya.

Menuturkan, HM Said adalah sosok kepala daerah yang banyak berjasa bagi kemajuan pembangunan daerah.

“Beliau adalah sosok kepala daerah yang berdedikasi tinggi dan sangat berjasa bagi kemajuan daerah,” terang Paman Birin.

Paman Birin mengajak warga mendoakan almarhum HM Said agar mendapatkan keampunan dan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Sementara itu, mantan Gubernur Kalsel Tahun Rudy Ariffin mengatakan, H M Said adalah sosok yang memegang teguh disiplin.

“Ya beliau adalah sosok yang memegang teguh disiplin,” katanya saat menghadiri pemakaman di Taman Makam Bahagia, Banjarbaru, Rabu (16/2/2022).

Disampaikanya, salah satu yang monumental pembagunan infrastruktur jalan provinsi.

“Beliau inikan Insinyur, beliau yang membangun jalan provinsi khususnya jalan yang menghubungkan Kandangan dan Batulicin,” kata mantan Gubernur Kalsel tahun 2005-2015 ini.

Putera dari H M Said, Faisal Rizani mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan memohonkan maaf atas segala kesalahan ayahnya.

“Atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih dan memohonkan maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” ucapnya.(adv/RW)

 210 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.