Dirut Ambapers Serahkan Dana CSR Pembangunan Halte

Dirut Ambapers Serahkan Dana CSR Pembangunan Halte

Suarindonesia – Direktur Utama PT Ambapers, Syaiful Adhar menyerahkan dana corporate sosial responsibility (CSR) kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kalsel, Jumat (15/2) pagi.

Dana yang diserahkan untuk pembangunan halte bus rapid transit (BRT) Banjarbakula.

Syaiful Adhar menyebut pihaknya juga ingin terlibat menyukseskan progra moda transfortasi masal tersebut.

“Selain kontribusi channel fee alur Ambang Barito yang terus meningkat dari tahun ke tahun, kali ini melalui program CSR, kami turut serta dalam pengembangan transportasi di Kalsel dengan pembangunan Halte BRT, ” katanya.

Keterlibatan pengelola tol sungai satu – satunya di Indonesia ini, karena menurut Syaiful, pihaknya menilai sudah saatnya kota – kota di Kalsel terhubung dengan transportasi massal yang nyaman untuk masyarakat.

Perusahaan ini sangat mendukung salah satu program Pemprov Kalsel di masa kepemimpinan Gubernur Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin.

“Sesuai slogan Paman Birin, Berjuang Gelorakan Rakyat atau Bergerak, kami sangat mendukung upaya Pemprov Kalsel dalam pembangunan di daerah.

Kami berterimakasih dilibatkan dalam program ini,” kata mantan Aktivis 1998 ini.

Dengan tambahan ini, maka sudah ada dua halte yang dibangun melalui CSR, setelah sebelumnya PT Pelindo III.

“Atas nama Pemprov Kalsel saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Direksi PT Ambapers beserta jajaran yang turut berpartisipsi dalam pengembangan transportasi di provinsi ini. Khususnya dalam pembangunan halte BRT, ” kata Kepala Dishub Kalsel, Rusdiansyah. (RW)

 183 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: