BERIKAN Bantuan ke Panti Asuhan, Diapresiasi Kepedulian Wartawan

BERIKAN Bantuan ke Panti Asuhan, Diapresiasi Kepedulian Wartawan

SuarIndonesia – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banjarmasin, Ikhsan Budiman didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Windiasti Kartika, ST, MT menghadiri sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai untuk Panti Asuhan Insanul Kamil Jalan Awang Sejahtera, Kelurahan Pangeran, Banjarmasin Utara, Sabtu (23/04/2022).

Penyerahan bantuan tersebut dalam rangka kegiatan Ramadhan Berbagi Peduli Dhuafa dan Yatim yang diinisiasi oleh seluruh wartawan dan jurnalis yang tergabung di dalam Press Room Balai Kota Banjarmasin.

Di sela kegiatan, Ikhsan Budiman memberi apresiasi kepada para panitia penyelenggara tersebut. Apalagi ujarnya, mengingat ini merupakan kali kedua kegiatan tersebut diselenggarakan oleh kawan-kawan wartawan atau jurnalis Balaikota.

Karena menurutnya, walaupun di sela kesibukan para wartawan dan rekan press dalam mengemas berita sehari-hari, namun mereka juga dapat meluangkan waktu untuk berbagi terhadap sesama.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh teman-teman pressroom berkenaan dengan kegiatan bakti sosial, menyerahkan bantuan sekaligus berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan Insanul Kamil,” ucapnya.

“Ini tentu sebuah hal yang luar biasa, karena sekali lagi saya sampaikan bahwa disamping kesibukan kita apalagi pekerjaan seperti wartawan ini. Ya salah satunya ialah dengan mengadakan kegiatan kepedulian bersama seperti ini, untuk mencari serta menimbulkan sebuah rasa kebahagiaan batin,” tambahnya.

Di lain hal, Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika mengaku secara pribadi juga sangat senang dan bersyukur dengan inisiatif yang dilakukan oleh teman-teman Press Room yang memiliki jiwa sosial tinggi dan peduli kepada sesama.

Dia juga tak lupa berterima kasih kepada para dermawan dan donatur yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Panti Asuhan Insanul Kamil dalam membantu kelancaran kegiatan tersebut.

“Kami sangat senang, sangat bersyukur dengan apa yang telah diinisiasi oleh teman-teman press room. Mudah-mudahan ini bisa terus kita laksanakan setiap tahunnya, dan juga apa yang telah diberikan melalui teman-teman press room ini dapat bermanfaat, serta berkah bagi bubuhan pian,” tutupnya.(SU)

 97 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!