BERBAGI SEMANGAT, Ketua TP PKK Kunjungi Posko SDN Sungai Lulut 5

BERBAGI SEMANGAT, Ketua TP PKK Kunjungi Posko SDN Sungai Lulut 5

SuarIndonesia – Tanpa ragu, Ketua Tim Penggerak PKK kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah meninjau langsung posko pengungsian korban banjir di SDN Sungai Lulut 5, Jalan Mahligai Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan (25/1/2021).

Istri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina itu dalam peninjauam lokasi pengungsian turut menyerahkan bantuan yang terdiri dari sembako, pampers, sarung, masker dan lainnya untuk korban musibah banjir yang menimpa sejak pekan lalu.

Menurut Hj Siti Wasilah, Peninjauan tersebut selain untuk melihat kondisi para pengungsi juga ditujukan untuk memberi semangat kepada anak-anak yang berada di pengungsian, berupa hiburan dongeng yang dituturkan oleh Maimunah dari rumah dongeng Kalsel.

Selanjutnya, Hj Siti Wasilah berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga yang berada di pengungsian. “Harapan kami semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi korban banjir dan dapat meringankan beban warga masyarakat di pengungsian,” kata Hj Siti Wasilah. (SU)

 106 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: