Ustadz Maulana Kehilangan Istri untuk Selamanya

Ustadz Maulana Kehilangan Istri untuk Selamanya

Suarindonesia – Ustadz Maulana berduka. Sang istri, Nuraliyah Ibnu Hajar baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (20/1). Melalui kabar lewat pesan singkat, diketahui jika Nuraliyah meninggal pada pukul 16.21 WITA.

Istri Ustadz Maulana dikabarkan meninggal setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Namun, hingga berita ini dibuat belum ada kajelasan mengenai sakit yang dialami Nuraliyah.

Mengutip detikcom, kabar tersebut dibenarkan oleh Abimanyu, manajer Ustadz Maulana.

“Meninggal di Makassar, di Rumah Sakit Bhayangkara,” sambungnya.

Melalui foto, diketahui jika Ustadz Maulana mendampingi sang istri di saat-saat terakhir. Saat itu, almarhum mengenakan busana rumah sakit berwarna hijau. Selang-selang infus nampak terpasang pada tubuhnya. Nggak cuma itu saja, Nuraliyah juga terlihat mengenakan alat bantu pernapasan yang dipasang di mulutnya.

Sang Ustadz nampak berdiri sambil mengelus kepala sang istri. Dalam foto lainnya, nampak dia juga mencium kening almarhumah. Ustadz Maulana tak sendirian, ada beberapa kerabat yang ikut mendampingi di dalam kamar perawatan sang istri.

Inalillahi Wainaillahi rajiun. Turut berduka, semoga istri Ustadz Maulana mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sedih ya, Bun, melihat kepergian orang yang disayangi. Apalagi, sang istri meninggalkan tiga anak yaitu Munawar, Munirah dan Munawarah.

Tidak mudah menerima kepergian orang tersayang seperti dialami Ustadz Maulana. Setelah menikah selama 11 tahun, kini sang Ustadz harus melanjutkan hidup tanpa kehadiran istrinya. Dibutuhkan waktu untuk menerima kepergian sang istri, dan juga menjalani kebiasaan baru setelah itu.(detikcom/RA)

 295 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: